Samsung Galaxy S10 Hadir Dalam 4 Varian Canggih

varian samsung galaxy s10

Dalam acara Galaxy UNPACKED 2019, Samsung mengumumkan ponsel andalan terbarunya: Samsung Galaxy S10. Ponsel ini hadir dalam 4 varian dan semua memiliki desain tampilan baru.

Ponsel Galaxy S8 dan S9 memiliki desain yang serupa. Hal ini kerap disebut sebagai pola tick-tock. Galaxy S8 menjadi tick dengan desain baru. Lalu Galaxy S9 menjadi tock sebagai penyempurnaan.

Samsung Galaxy S10 akan memulai desain baru yang mungkin juga akan memiliki pola seperti itu nantinya. Tentunya ponsel andalan Samsung ini juga membawa fitur canggih lain yang tidak kalah menarik.

Desain & Teknologi Baru Samsung Galaxy S10

Desain baru yang disebut di sini tentu saja merujuk pada layar Infinity-O. Dengan layar ini Samsung menanamkan kamera selfie langsung di layar. Sebuah usaha tahap lanjut untuk mencapai layar bezel-less.

Layar ponsel itu sendiri juga menarik. Samsung menyebutnya sebagai layar AMOLED dinamis pertama di dunia. Layar ini memiliki sertifikasi HDR10+, VDE, dan TÜV Rheinland untuk warna dan kenyamanan mata. Layar Galaxy S10 disebut bisa memetakan dan memaksimalkan tonal warna beserta rasio kontras cahaya secara maksimal.

Selain itu Samsung juga menanamkan Ultrasonic Fingerprint Scanner. Teknologi ini merupakan sensor sidik jari di layar yang sedikit berbeda dengan yang ada saat ini. Samsung menyebutkan bahwa sensor ultrasonik ini akan memindai citra 3D kontur sidik jari, bukan citra 2D saja.

Hal menarik lain dari Samsung Galaxy S10 adalah teknologi Wireless PowerShare. Teknologi ini membuat Galaxy 10 bisa mengisi daya perangkat lain — termasuk ponsel dan perangkat sandangan — secara nirkabel. Jadi, dalam sekali tindakan, kamu bisa mengisi daya Galaxy S10 dan perangkat lain selama perangkat itu menggunakan teknologi pengisi daya Qi.

4 Varian Samsung Galaxy S10

Samsung menyediakan seri Galaxy S10 dalam 3 varian umum dan 1 varian khusus. Varian itu adalah Samsung Galaxy S10, S10+, S10e dan S10 5G.

layar varian samsung galaxy s10

Samsung Galaxy S10 adalah versi standarnya. Ponsel ini memiliki layar 6,1 inci, RAM 8GB, penyimpanan sampai 512 + microSD, baterai 3400 mAh, 3 kamera di belakang dan kamera tunggal di depan. Harganya mulai dari $899.99.

Samsung Galaxy S10+ adalah versi yang lebih canggih. Ponsel ini memiliki layar 6,4 inci, RAM sampai 12GB, penyimpanan sampai 1TB + microSD,  baterai 4100 mAh, 3 kamera di belakang dan 2 kamera di depan. Harganya mulai dari $999.99

Samsung Galaxy S10e adalah versi paling murah. Ponsel ini memiliki layar 5,8 inci, RAM sampai 8GB, penyimpanan sampai 256GB + microSD, baterai 3100 mAh, kamera ganda di belakang dan kamera tunggal di depan. Harganya mulai $749.99.

Samsung Galaxy S10 5G adalah versi paling canggih. Ponsel ini memiliki layar 6,7 inci, RAM 8GB, penyimpanan 256GB (tanpa microSD), baterai 4500 mAh, 4 kamera di belakang dan 2 kamera di depan. Versi ini merupakan versi eksklusif yang tersedia terbatas tergantung provider di negara bersangkutan (Kelihatannya baru Amerika).

Untuk informasi lebih detil, kamu bisa mengunjungi situs resmi Samsung.

%d blogger menyukai ini: