Resmi! Begini Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 FE & Galaxy Tab A7 Lite

Resmi diumumkan! Begini spesifikasi yang ditawarkan oleh tablet anyar Samsung Galaxy Tab S7 FE dan A7 Lite.

Kedua tablet ini menyajikan fitur-fitur kesukaan penggemar tablet Samsung. Katakanlah seperti layar besar yang cocok buat hiburan, kerja kreatif, multi-tasking, dll.

Mereka berdua juga punya keunggulan berbeda. Samsung Galaxy Tab S7 FE menonjolkan fitur layar 12,4 inci dengan harga murah, sedangkan A7 Lite menonjolkan bodi lebih ringkas yang cocok buat bepergian.

Untuk melihat seperti apa spesifikasi lengkap dari tablet Samsung Galaxy Tab S7 FE dan A7 Lite, kamu boleh baca uraian di bawah ini sampai selesai.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 FE & A7 Lite

Samsung Galaxy Tab S7 FE

Sesuai namanya, ini adalah varian murah dari tablet Samsung Galaxy Tab S7 yang rilis beberapa waktu lalu. Sesuai rumornya, fitur utama tablet ini adalah layarnya 12,4 inci yang luas buat menunjang banyak hal (hiburan, produktivitas sampai multi-tasking).

Soal spesifikasinya, tablet ini pakai layar IPS 2560×1600 60Hz, menyajikan kamera depan 5MP dan belakang 8GB, mendukung Android 11, prosesor Octa-core, RAM 4GB/64GB dan 6GB/128GB (up to 1TB), baterai 10.090mAh dengan Super Fast Charging 45W, konektivitas 5G, Wi-Fi 5, Bluetooth v5.0, dan USB Type-C.

samsung galaxy tab s7 se
Sumber : Samsung

Kalau untuk fiturnya Galaxy Tab S7 FE dibekali S Pen dalam kotak, perangkat DeX, Book Cover Keyboard, aplikasi Notes, Automatic Tags, Clip Studio Paint, Canva, Noteshelf, fitur Multi-Active Window, dll.

Tablet ini dibuat dari lapisan logam ramping dan ringan mirip varian Samsung Galaxy Tab S7. Galaxy Tab S7 FE tersedia dalam varian warna Mystic Black, Mystic Silver, Mystic Green dan Mystic Pink.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite

Kalau yang satu ini dibikin khusus agar cocok dibawa bepergian atau ‘aktivitas-aktivitas receh’ lainnya, plus dengan harga terjangkau tentunya. Galaxy Tab A7 Lite hadir dengan layar lebih mini yakni 8,7 inci dibalut dengan bezel logam tipis yang awet.

Dari segi spesifikasinya, tablet ini pakai kamera depan 2MP dan belakang 8MP. Galaxy Tab A7 Lite juga menggunakan prosesor Octa-core (4×2.3GHz + 4×1.8GHz), RAM 3GB/32GB atau 4GB/64GB (up-to 1TB), dan Android 11.

Sumber : Samsung

Tablet ini lalu disokong dengan baterai 5.100mAh dengan Adaptive Fast Charging 15W, mendukung 4G, WiFi 5, Bluetooth V5.0, USB Type-C, jack headphone 3.5mm, Dual Speaker, dan Dolby Atmos.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite tersedia dalam warna Gray dan Silver. Tablet ini juga mendukung Book Cover dan Clear Cover. Kedua aksesori tersebut dijual secara terpisah.

%d blogger menyukai ini: