Tablet Galaxy Tab S7 FE Menyelinap di Situs Resmi Samsung

Samsung Galaxy Tab S7 FE

Tablet Galaxy Tab S7 FE diam-diam menyelinap di situs resmi Samsung. Penampakan ini memberi konfirmasi perubahan nama dari ‘Lite’ menjadi ‘FE’ sehingga senada dengan lini ponsel.

Sebelum ini Samsung selalu memberi alternatif baik untuk ponsel maupun tablet unggulan mereka dengan versi yang lebih murah. Misalnya seperti Samsung Galaxy S20 FE dan Samsung Galaxy Tab S6 Lite.

Seperti kamu lihat, ada perbedaan nama di sana. Rumor yang beredar menyebutkan kalau Samsung akan menyamakan nama tersebut, dan kelihatannya memang terbukti.

Situs Winfuture.de menyebutkan kalau tablet terbaru itu diam-diam hadir di situs resmi Samsung Jerman. Tablet itu memiliki ukuran layar 12,4 inci, dukungan jaringan 5G, dan layar IPS 2560×1600 60Hz.

Sementara spesifikasi internalnya meliputi chipset Snapdragon 750G dengan baterai 10090mAh. Sementara ada pilihan untuk RAM 4GB dan penyimpanan 64GB (ada dukungan memori eksternal) yang punya harga €649.

  • Samsung Galaxy Tab S7 FE

Menariknya, ketika kami buka situs tersebut, halaman tablet itu sudah tidak ada, dan halaman dialihkan ke kategory tablet secara umum.

Walau begitu, kalau kamu melakukan pencarian Galaxy Tab S7 FE di Google, kamu akan menemukan beberapa situs resmi Samsung sudah menampilkan tablet baru itu.

Dari informasi yang muncul di judul hakaman situs, kita bisa mengetahui kalau akan ada versi 5G dan versi Wi-Fi (mungkin ada juga yang versi LTE). Kemudian ada pilihan warna perak dengan kapasitas penyimpanan 64GB, lengkap dengan nomor serinya (ini yang dilihat Winfuture).

Tapi memang , kalau kamu buka salah satu halaman dukungan untuk tablet itu (misalnya Samsung Inggris), kamu belum menemukan keterangan berarti. Yah, selain konfirmasi nama ‘FE’ yang menggantikan ‘Lite’.

Nah, kalau kamu berminat dengan tablet Galaxy Tab S7 FE ini, bersiap saja. Biasanya kalau sudah muncul (walau sebentar) di situs resmi, rilisnya tidak akan lama lagi.

%d blogger menyukai ini: