5 Rekomendasi Tema HP Samsung Gratis & Estetik di Galaxy Themes

Cari tema Samsung yang gratisan tapi tetap estetik? Nih, 5 rekomendasi tema HP Samsung gratis dan estetik di Galaxy Themes.

Setiap smartphone pasti punya tema bawaan, alias tampilan default yang terlihat ketika kita pertama membelinya. Ya, kadang memang ada yang terlihat bagus. Tapi kalau lama-lama pakai tema default, pasti bosan dong.

Makanya setiap smartphone dibekali toko tema (namanya berbeda, sesuai merek smartphone). Contohnya kalau di Samsung, kamu bisa temukan tema-tema menarik di Galaxy Themes.

Galaxy Themes akan menyajikan ribuan tema (ada juga ikon, wallpaper dan tampilan Always On Display) yang bisa kamu sesuaikan dengan selera. Jenisnya pun beragam, gratisan dan ada juga yang berbayar.

Nah buat kamu yang lebih suka tema gratisan tapi ingin desainnya ciamik, tenang. Saya bakal bagi-bagi rekomendasi tema HP Samsung yang gratis, estetik dan bisa kamu dapatkan via Galaxy Themes. Yuk, cekidot!

Pure Night – Dark

Buat kamu yang suka tema bernuansa gelap, mungkin “Pure Night – Dark” boleh kamu coba. Tema ini dibikin oleh PDanyon, dan bakal menyajikan nuansa gelap tapi nggak hitam banget.

Di bagian beranda, kamu bakal disuguhkan wallpaper berlatar langit malam dengan bulan sabit yang nyembul di balik awan. Biar nuansanya nggak terlalu gelap, langit malam juga dihiasi banyak bintang. Tema ini cukup simpel tapi nggak norak sih menurut saya.

Cotton Candy _MINDON design

Kamu cewek dan suka tema tentang bunga tapi yang simpel? Cobain “Cotton Candy _MINDON design” dari MINDON deh.

Tema yang kedua ini simpel banget kok. Di bagian beranda, tema ini bakal menampilkan bunga-bungaan kering berwarna pastel. Sedangkan di layar kuncinya, kamu bakal melihat beberapa tangkai bunga kering yang ditata dengan sederhana di dalam vas kaca.

Jujur sebagai seorang cewek, saya suka sih dengan tema ini. Nggak norak dan lebay. Meski dia dominan warna pink, tapi kesannya kalem dan nggak terlalu girly.

[RABO] Simple dandy

Buat cowok yang cari tema simpel dan maskulin gratisan, mungkin rekomendasi yang ketiga ini bisa kamu coba. “[RABO] Simple dandy” adalah tema besutan RABO Design.

Tema ini dominan warna hijau toska. Yah sebenarnya warna yang satu ini menurut saya netral sih. Cocok buat cowok, saya yakin ada juga cewek yang justru lebih suka warna-warna seperti ini.

Desainnya mau dibilang maskulin ya iya. Tapi kalau misalnya temanya dipakai buat HP cewek juga cocok-cocok saja. Simpel, elegan dan eye-catching.

Hydrangea (mi hee)

Hayoo siapa yang sedang demam bunga? Kalau kamu salah satunya, mungkin kamu bisa coba tema yang satu ini. Sesuai namanya, tema ini memang didedikasikan buat pecinta bunga Hydrangea alias Panca Warna.

Siapa sih yang nggak tahu bunga satu ini? Bunga yang kelopaknya bisa berubah warna beberapa kali ini memang cocok banget dipakai untuk wallpaper.

Contohnya di tema “Hydrangea (mi hee)” ini. Dia terlihat natural, girly dan anggun. Kalau biasanya kebanyakan tema floral terkesan ramai dan norak, tapi menurut saya, tema yang satu ini wajib banget kamu coba.

[TMA] Football Euro Cup 2020

Buat pecinta sepak bola, kamu bisa banget coba tema yang satu ini. Dilihat dari tampilannya saja, sudah khas sepak bola banget kan?

Selain tampilannya yang terlihat simpel, ada satu lagi yang bikin saya tertarik dengan tema ini. Yakni ikon yang ada pada ponsel juga bakal berubah jadi gambar bola. Lucu. Hihi.

%d blogger menyukai ini: