Samsung Galaxy Watch 4 & Buds 2 Edisi Maison Kitsune Resmi Rilis

Samsung resmi mengumumkan Galaxy Watch 4 dan Buds 2 edisi terbatas Maison Kitsune. Lihat gimana penampakan mereka di sini.

Acara Samsung Unpacked Part 2 akhirnya selesai juga. Ada beberapa hal penting yang diumumkan Samsung dalam acara tersebut.

Di acara itu, Samsung menghadirkan kustomisasi Bespoke ke seri Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Watch 4. Lewat kustom ini, kamu bisa mengkreasikan tampilan Galaxy Z Flip 3 dan Watch 4 sesuai gayamu sendiri.

Masih berhubungan soal masalah gaya. Samsung juga turut mengumumkan kolaborasi mereka dengan label fashion dan musik elektronik asal Prancis – Jepang, Maison Kitsune untuk Samsung Galaxy Watch 4 dan Galaxy Buds 2 edisi terbatas.

Oke, saya bahas dulu soal Galaxy Watch 4 Maison Kitsune. Smartwatch ini hadir dalam satu versi dan ukuran, yakni 40mm Bluetooth.

Di bagian tali jam yang berwarna Moonrock Beige, kamu bisa lihat logo khas rumah mode Fox. Ada juga tali berwarna Stardust Grey yang menampilkan nama brand “Maison Kitsune.”

Apakah perubahan cuma ada di bagian luarnya saja? Tidak. Bagian dalam alias UI juga sama kok. Dia mendapat perubahan tampilan khas Maison Kitsune tentunya.

Untuk spesifikasi jeroannya nggak ada perubahan. Smartwatch ini masih pakai One UI Watch 3 dan Wear OS yang sama dengan Galaxy Watch 4 biasa.

Walau spesifikasi aslinya nggak berubah, tapi Samsung telah menambahkan banyak fitur baru ke seri Galaxy Watch 4 lewat pembaruan perangkat lunak. Itu artinya edisi Maison Kitsune juga ikut kebagian fitur anyar.

Apa saja fitur baru Galaxy Watch 4 Series (termasuk edisi Maison Kitsune)? Ada fitur fall detection yang lebih ditingkatkan, lebih banyak penyesuaikan opsi tampilan jam, animasi baru, kontrol gerakan yang dirombak, sampai opsi penyesuaian Bespoke.

Sekarang lanjut ke produk berikutnya Galaxy Buds 2 Maison Kitsune. Bagian kasing pengisi daya earbud ini hadir dalam warna Stardust Grey. Kasing ini terbuat dari bahan kulit dengan gambar Fox di atasnya.

Sedangkan di bagian dalamnya, Samsung mengadopsi warna lain yakni Moonrock Beige. Masing-masing buds juga sama-sama menampilkan maskot Fox.

Galaxy Watch 4 Maison Kitsune bakal dibanderol seharga $399,99. Sementara Galaxy Buds 2 Maison Kitsune akan tersedia dalam harga $249,99.

Kabar bagus buatmu. Karena mereka berdua bakal hadir di Indonesia. Menurut akun media sosial resmi Samsung Indonesia, produk edisi terbatas ini akan tersedia di Indonesia tanggal 22 Oktober 2021 jam 2 siang

Mereka berdua juga bakal dibekali kartu NFC di dalam kotak. Dengan fitur ini, kamu bisa memasang tema khusus Maison Kitsune di smartphone Galaxy-mu. Nggak cuma itu, kamu juga bisa menikmati playlist musik khusus Maison Kitsune lho.

%d blogger menyukai ini: