Galaxy Unpacked Oktober 2021: Buat Samsung Galaxy S21 FE Kah?

Samsung akan menggelar acara Galaxy Unpacked Part 2 di bulan Oktober 2021 ini. Kapan tanggalnya dan apa saja bocoran produknya?

Galaxy Unpacked adalah salah satu acara tahunan yang ditunggu-ditunggu banyak orang, khususnya penggemar Samsung. Biasanya acara ini dipakai Samsung untuk mengumumkan berbagai produk flagship baru, atau produk-produk menarik lainnya.

Contohnya Agustus lalu, Samsung baru saja menggelar acara Galaxy Unpacked untuk meluncurkan ponsel lipat terbaru Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3.

Bulan Oktober ini Samsung akan kembali menggelar acara Galaxy Unpacked Part 2. Acara ini akan digelar secara online pada tanggal 20 Oktober.

Nah, kira-kira apa saja bocoran produk yang bakal rilis di acara Galaxy Unpacked Part 2?

Jadi sebagai permulaan, baru-baru ini Samsung telah memposting gambar dan video undangan buat acara Unpacked Part 2.

Video teaser di atas nggak mengungkapkan banyak hal. Video tersebut hanya menampilkan berbagai ikon aplikasi (Kamera, Samsung Health, SmartThings, dll) yang bergerak melintasi layar ke dalam sebuah box.

Kalau dipikir-pikir, bisa jadi Samsung bakal mengumumkan One UI versi berikutnya yang berbasis Android 12. Seperti yang kita tahu, Android 12 terkenal mampu menyajikan berbagai macam pengaturan kustom ke pengguna.

Samsung juga telah memposting pengumuman resmi di situs website­-nya. Menariknya dalam pengumuman itu, Samsung sempat mengisyaratkan beberapa produk Galaxy baru.

Pengguna kami beragam dan menjelajahi kehidupan dengan begitu banyak warna, menarik dan cara yang unik. Dengan begitu, teknologi yang mereka gunakan setiap hari harus mencerminkan individualitas mereka. Bergabunglah dengan Galaxy Unpacked Part 2 pada 20 Oktober untuk melihat bagaimana Samsung membuka pengalaman baru, untuk mengekspresikan diri melalui teknologi,” kata Samsung.

Sekilas kalimat tersebut bisa berarti apa saja. Tapi di sisi lain, kalimat tersebut tampaknya mengisyaratkan warna baru ponsel Galaxy, atau bahkan opsi kustom penuh (misalnya kustom Galaxy Z Fold 3 dengan pilihan warna yang saat ini nggak ada di pasaran atau lainnya).

Pertanyaannya, apakah Samsung Galaxy S21 FE bakal diumumkan di acara tersebut? Hm, bisa saja iya atau bahkan sebaliknya. Pasalnya rumor terbesar mengatakan kalau ponsel ini memang ‘nggak bakal dirilis’ karena Samsung kekurangan chip.

%d blogger menyukai ini: