Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Samsung Galaxy Z Fold 4 Genshin Impact Edition Rilis di Korea, ‘Si Paling Ganyu’ Mau Lewat Nih!

Samsung Galaxy Z Fold 4 Genshin Impact

Game Genshin Impact tidak diragukan lagi menjadi game populer yang berhasil memikat banyak orang tidak terkecuali brand Samsung yang akhirnya meluncurkan Samsung Galaxy Z Fold 4 Genshin Impact. 

Sebelumnya ini game besutan Mihoyo ini juga pernah bekerja sama dengan OnePlus, yaitu dalam edisi OnePlus Ace Pro 5G Genshin Impact.

Peluncuran HP Samsung Galaxy Z Fold 4 Genshin Impact ini merupakan edisi khusus di pasar Korea Selatan.

Samsung Galaxy Z Fold 4 Genshin Impact

HP ini memiliki desain yang unik dan estetik, dengan mengangkat tema utama Karakter Ganyu yang imut dan mematikan dengan senjata Bow. 

Bagi kamu yang tidak mengetahui, atau kurang familiar dengan game Genshin Impact, karakter Ganyu ini merupakan karakter Cryo yang ada dalam game dan identik dengan warna aksen biru.

Mungkin kamu akan bertanya-tanya, di bagian manakah karakter Ganyu dapat terlihat pada Samsung Galaxy Z Fold 4 Genshin Impact ini? Jawabannya, kamu dapat menemukan Ganyu pada bagian panel belakang Samsung Galaxy Z Fold 4 Genshin Impact.

Samsung Galaxy Z Fold 4 Genshin Impact

Karena HP ini adalah edisi khusus untuk pasar Korea Selatan, maka kolaborasi antara Samsung dan Genshin Impact ini berada di Pameran Game Global G-Star 2022 yang ada di Korea Selatan. 

Lalu, apakah kolaborasi ini hanya dalam bentuk Samsung Galaxy Z Fold 4 Genshin Impact saja? Kabar gembira untuk pecinta game Genshin Impact, karena Samsung juga mengeluarkan perangkat Samsung Buds 2 Pro Genshin Impact edition, lho!

Samsung Galaxy Z Fold 4 Genshin Impact

Pada TWS earbud terbaru ini, kamu akan melihat tema karakter Ganyu. Sama seperti Samsung Galaxy Z Fold 4 Genshin Impact, sehingga para penggemar Genshin Impact cocok untuk menggunakan maupun mengkoleksi HP dan TWS earbud edisi spesial ini.

Tentu saja Samsung tidak hanya memberikan TWS earbud saja, melainkan tersedia kotak pelindung yang lembut dan transparan, beserta beberapa stiker khusus yang bisa kamu dapatkan.

Jika kamu penasaran, apakah kedua produk kolaborasi ini memiliki spesifikasi yang berbeda dengan Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Samsung Buds 2 Pro reguler, jawabannya adalah, keduanya memiliki spesifikasi dan fitur yang sama.

Hal yang membedakan hanya fisik dalam desain dari Samsung Galaxy Z Fold 4 Genshin Impact dan Samsung Buds 2 Pro Genshin Impact, yaitu bertemakan karakter Ganyu.

Berbicara mengenai harga, kedua produk andalan Samsung terbaru ini masih belum diketahui. Namun ada kemungkinan jika Samsung Galaxy Z Fold 4 Genshin Impact dan Samsung Buds 2 Pro Genshin Impact ini memiliki harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan versi reguler.

Hal lainnya yang perlu kamu ketahui, adalah hingga saat ini Samsung belum menginformasikan lebih lanjut apakah Samsung Galaxy Z Fold 4 Genshin Impact dan Samsung Buds 2 Pro Genshin Impact edition ini akan diluncurkan di luar Korea Selatan atau tidak.

Jika kamu tertarik dengan Samsung Galaxy Z Fold 4 Genshin Impact ini, harap bersabar ya. Semoga Samsung Galaxy Z Fold 4 Genshin Impact akan segera diluncurkan di Indonesia!

Jangan lupa tulis di kolom komentar jika memiliki pertanyaan, ya. Supaya kita bisa saling berdiskusi di kemudian hari.


Pertanyaan atau saran lebih lanjut bisa kirim email langsung ke [email protected]. Jangan lupa, ikuti kami di Google News.