Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Kolaborasi Samsung dan Logitech Untuk “Work From Home”

kolaborasi samsung logitech
Anom Penulis

Samsung mengumumkan kerja samanya bersama Logitech untuk solusi “work from home.” Kolaborasi ini berusaha menjawab masalah rapat online supaya bisa dilakukan di rumah dengan lebih baik.

Kondisi pandemi ini membuat rapat sering dilakukan dari rumah secara online. Bagi para pebisnis dan profesional, komunikasi yang jelas dalam setiap rapat harus terjadi. Dengan begitu memang dibutuhkan peralatan yang mendukung.

popculture.id

Secara spesifik kerja sama antara kedua perusahaan teknologi ini terhubung dengan produk monitor dan kelengkapannya. Samsung menyediakan berbagai monitor yang bisa dipakai secara optimal bersama kelengkapan audio visual dari Logitech, seperti webcam dan headset.

Ada banyak monitor Samsung yang tersedia. Samsung membaginya dalam dua kategori besar, yaitu untuk ruang kerja personal dan untuk ruang rapat.

Solusi untuk ruang kerja personal tentu ditujukan untuk perorangan. Berbagai kombo yang terdapat di dalamnya meliputi kombinasi monitor, webcam, dan headset. Misalnya monitor Samsung T65F dengan webcam bisnis Logitech C925E atau monitor Samsung UR59C dengan webcam resolusi tinggi Logitech BRIO.

contoh kombo produk

Lalu solusi untuk ruang rapat menawarkan berbagai produk yang lebih komplit. Solusi ruang rapat ini mungkin kurang cocok di era pandemi. Tapi kalau butuh, terdapat beberapa kombinasi tergantung besar ruang rapat. Seperti ruang rapat kecil (sampai 6 orang) atau yang paling besar (sampai lebih dari 14 orang).

Salah satu contohnya, kombinasi untuk ruang rapat kecil meliputi pilihan monitor Samsung seri QET, QBR, dan QMR yang digabung dengan paket Logitech MeetUp (meliputi kamera wide-angle dengan 3 mikrofon dengan noise cancellation).

Menarik bukan? Kalau kamu memang pebisnis yang membutuhkan rapat online dalam rangka WFH, silakan kunjungi situs resmi Samsung untuk informasi lebih jauh.

    %d blogger menyukai ini: