Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Samsung Luncurkan Galaxy Fit e, Pesaing Mi Band!

o img 27847 xiaomi mi band 3gadgets wearable

Bukan Samsung namanya jika tak mampu saingi produk dari brand lain. Kali ini, Samsung luncurkan Galaxy Fit e sebagai pesaing Mi Band. Galaxy Fit e  merupakan gelang pintar murah terbaru miliknya.

Produk ini hadir dengan layar OLED monokrom yang berukuran 0,67 inch. Melalui layar tersebut, berbagai macam fungsi dapat diakses. Mulai dari adanya notifikasi, pengukuran langkah kaki, dan waktu yang bisa kamu lihat kapan saja.

Karena adanya sensor detak jantung yang disematkan di dalamnya, kamu juga dapat secara otomatis mendeteksi berbagai aktivitas. Seperti berjalan, berlari, hingga latihan.

Nantinya, semua data yang terekam akan tersambung dengan aplikasi Samsung Health yang ada di ponselmu. Meskipun diklaim sebagai produk tahan air, namun tidak ada fitur berenang di dalam gelang pintar ini.

svg%3E
Sumber Gambar : Kompas Tekno

Gelang pintar terbaru dari Samsung ini disuguhkan dalam tiga varian warna. Yaitu terdir dari warna hitam, putih, dan kuning. Tak ada keterangan mengenai kapasitas baterainya, yang jelas gelang pintar ini mampu bertahan hingga 6-7 hari lamanya.

Jika kalian tertarik memilikinya, tenang saja. Gelang pintar ini dibanderol dengan harga yang cukup murah. Galaxy Fit e memiliki harga sekitar 40 euro atau setara dengan Rp 648 ribu saja.

Harga yang ditawarkan Samsung ini cukup kompetitif dengan Mi Band. Mengingat harga di Eropa memang lebih mahal daripada Asia.

svg%3E
Sumber Gambar : Dailysocial

Yang lebih menarik lagi, kabarnya Samsung Galaxy Fit e ini akan menjadi salah satu aksesoris yang akan hadir di Indonesia.

Nah bagi kalian yang tertarik dengan gelang pintar murah dari Samsung ini, jangan sampai lewatkan rilisnya di Indonesia ya.  Meskipun belum ditetapkan kapan tanggal rilisnya di Indonesia, Samsung tetap akan memastikan produknya ini sampai ke pasar kita.