RESMI! Inilah Harga Samsung Odyssey G9 dan G7 di Indonesia

Setelah lama ditunggu, Samsung Odyssey G9 dan G7 akhirnya masuk Indonesia. Seperti inilah harga yang dibanderol untuk Samsung Odyssey G9 dan G7.

Januari lalu, Samsung mengumumkan dua monitor gaming baru. Kedua monitor gaming ini adalah Samsung Odyssey G9 dan Odyssey G7.

Kedua perangkat gaming ini sama-sama menawarkan layar melengkung. Hanya saja, Samsung Odyssey G9 berukuran lebih panjang dibanding G7.

Setelah lama dinanti, akhirnya Samsung memboyong kedua monitor ini ke Indonesia. Lalu berapa harga Samsung Odyssey G9 dan G7 di Indonesia?

Harga Samsung Odyssey G9 dan G7 di Indonesia

Buat gamer PC, pemakaian monitor yang mumpuni sangat penting. Selain dapat meningkatkan kenyamanan, monitor mumpuni juga bisa membuat permainan berjalan lancar tanpa hambatan.

Samsung mencoba berinovasi membuat monitor gaming unik. Lewat Samsung Odyssey G9 dan G7, perusahaan asal Korea Selatan ini berhasil mencetuskan monitor gaming melengkung pertama di dunia.

Sumber Gambar : Samsung

Samsung Odyssey G9 datang dalam ukuran 49 inci. Monitor ini punya lengkungan layar 1000R, sehingga menawarkan sudut pandang yang sangat luas.

Monitor ini juga dibekali refresh rate sampai 240Hz, untuk meminimalisir gambar lag. Soal kualitas gambar, Odyssey G9 tidak perlu diragukan lagi. Karena monitor ini punya resolusi DQHD 5120 x 1440px.

Selain itu, Odyssey G9 juga punya fitur lain yang tidak kalah menarik. Yakni waktu respon 1ms (GTG) super cepat. Membuat monitor bisa merespon sinyal input grafis dalam waktu 0,001 detik.

Monitor ini hadir dengan warna putih dengan efek Infinity Core Lighthing. Efek ini dapat memancarkan 52 warna berbeda dan lima opsi efek pencahayaan di belakang layar.

Oya, monitor ini juga sangat fleksibel. Karena bisa diputar atau dimiringkan sesuai ketinggian yang diinginkan pengguna.

Sumber Gambar : Samsung

Sementara Samsung Odyssey G7 hadir dengan warna hitam dan ukuran lebih kecil, yakni 32 inci dan 27 inci. Monitor ini juga menawarkan spesifikasi yang tidak kalah menarik dari G9.

Odyssey G7 menyajikan waktu respon 1ms (GTG), refresh rate sampai 240Hz, dan kelengkungan 1000R. Itu artinya, bidang pandang monitor ini juga sangat luas.

Samsung Odyssey G9 dan G7 baru masuk ke Indonesia bulan Agustus mendatang. Samsung Odyssey G9 dibanderol Rp 24.999.000 juta, Odyssey G7 (32 inci) seharga Rp 13.499.000, dan Odyssey G7 (27 inci) seharga Rp 11.999.000.

Pre-order bakal dimulai dari tanggal 1 – 14 Agustus 2020 di samsung.com/id, JD.id, Blibli, Shopee dan Bhinneka. Kalau ikut pre-order Odyssey G9, kalian bakal mendapat gift 1 set aksesoris gaming senilai Rp 6 juta.

%d blogger menyukai ini: