Vivobook X BAPE
Vivobook X BAPE
Vivobook X BAPE

Season Terbaru Turnamen Garuda League Resmi Dimulai, Ikuti Keseruannya!

Banner compressed
Avatar of Indri
Indri Penulis

Deretan Hadiah Menarik Garuda League

Sebelum bahas soal hadiah, perlu kalian tahu bahwa turnamen ini “GRATIS” alias tanpa dipungut biaya sepeser pun. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk mendaftarkan tim kalian ke kompetisi bergengsi ini.

Di sisi lain, kalian justru punya kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan total “Rp 12.000.000”. Lalu apa saja hadiahnya?

DOTA 2

Total hadiah uang tunai di devisi game DOTA 2 adalah sebesar Rp 4.500.000. Bakal ada Daily Prize dan Champion Bundle untuk tim di puncak klansemen akhir kompetisi.

Daily Prize adalah hadiah harian berupa uang tunai sebesar Rp 100.000 kepada tim yang menang (juara 1) di hari itu. Hadiah bakal dikirim langsung ke akun Fun88 pemenang, begitu juara diumumkan.

Sedangkan Champion Bundle adalah hadiah berupa merchandise, trophy dan sertifikat. Hadiah ini akan dikirim ke alamat tim yang menduduki posisi teratas di klansemen acara ini.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)

Total hadiah uang tunai di turnamen MLBB sebesar Rp 3.150.000. Bakal ada Daily Prize dan Champion Bundle untuk tim yang berhasil masuk di puncak klansemen saat akhir kompetisi.