Sekarang Tonton Konser Bisa Lewat Apple Music

Apple Music sepertinya tidak ingin tertinggal lebih jauh dengan para kompetitornya. Kali ini layanan musik milik Apple tersebut menghadirkan fitur baru untuk menarik para penyuka musik di seluruh dunia. Fitur tersebut mereka beri nama TV & Films.

Fitur TV & Films menampilkan pertunjukan konser dari artis-artis dunia seperti P!NK, Niall Horan, Tailor Swift, sampai dokumenter dari Executive Produser – Clive Davis, yang dari tangan dinginnya berhasil mengorbitkan penyanyi dunia sekaliber Whitney Houston, Barry Manilow, Rod Stewart, Air Supply, Alicia Keys, Christina Aguilera, Carlos Santana dan masih banyak lagi.

Apple Music saat ini tidak lagi sebuah layanan yang hanya menyajikan musik secara audio saja, namun juga secara visual. Singkatnya, konser-konser, video dokumentar hingga interview dari musisi favorit bisa kalian nikmati menggunakan layanan ini.

Tidak hanya fiturTV & Films saja, untuk menarik pengguna baru, terutama di tanah air, Apple Music menurunkan harga agar bisa bersaing dengan Spotify.

Apple Music memberikan harga baru yaitu paket untuk Keluarga Rp.75.000/bulan, Individu Rp.49.000/bulan dan Pelajar Rp.29.000/bulan. Tentu harga ini cukup menarik dan kompetitif di pasar tanah air.

Dengan fitur nonton musik, kualitas suara yang lebih baik dan harga yang lebih murah, Apple Music sepertinya siap menyasar pasar pengguna Android agar beralih menggunakan layanan mereka.

Apple Music juga menyediakan coba gratis selama tiga bulan untuk layanan mereka. Jika puas, silakan berlangganan. Jika tidak, uninstall saja.