Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

OPPO Reno 5 Pro+ Bakal Pakai Sensor Kamera 50MP Sony IMX766

Indri Penulis

OPPO Reno 5 Pro+ bakal menggunakan sensor kamera 50MP Sony IMX766. Hal ini terlihat dari poster resmi yang diunggah oleh OPPO.

Awal bulan ini, OPPO telah mengumumkan seri Reno 5-nya. Sementara untuk varian Reno 5 Pro+, perusahaan baru sekedar menggoda penggemar dengan sedikit bocoran.

popculture.id

Namun tidak perlu khawatir. Karena dikutip dari GSMArena, smartphone tersebut akan diumumkan dalam acara khusus 24 Desember mendatang.

Sebelum rilis, baru-baru ini OPPO merilis teaser resmi dari Reno 5 Pro+. Teaser tersebut menampilkan desain belakang ponsel lengkap dengan konfigurasi kamera belakang.

Bocoran Kamera OPPO Reno 5 Pro+

Teaser Reno 5 Pro+ resmi dirilis di akun Weibo resmi perusahaan ini. Nah, lewat teaser tersebut perusahaan mengkonfirmasi jika ponsel ini bakal memakai sensor terbaru Sony IMX766.

Sumber Gambar : GSMArena

Itu artinya, Reno 5 Pro+ akan menjadi ponsel pertama yang memakai sensor khusus ini. Untuk resolusi kamera, Reno 5 Pro+ akan terdiri dari sensor utama 50MP Sony IMX766 + 16MP (ultrawide) + 13MP (telefoto) + 2MP (depth sensor).

Sumber Gambar : GSMArena

Hanya itu saja bocoran spesifikasi yang dibeberkan oleh OPPO. Perusahaan juga belum mengkonfirmasi spesifikasi yang lain.

Namun sebuah daftar yang berasal dari TENAA baru-baru ini menunjukkan sedikit spesifikasi Reno 5 Pro+. Smartphone ini akan memakai layar AMOLED melengkung berukuran 6,55 inci, memiliki resolusi FHD+ dengan refresh rate 90Hz.

Kabar lain menyebutkan jika ponsel ini akan memakai chipset Snapdragon 865, RAM 8GB/12GB, serta penyimpanan 128GB/256GB.

Lebih lanjut, smartphone ini akan menggunakan interface ColorOS 11 berbasis Android 11. Sedangkan baterainya akan berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan fast-charging 65W. Ponsel ini juga akan menampilkan bodi belakang bertekstur eksklusif bermerek Reno Glow.

    %d blogger menyukai ini: