Nike PG 5 PlayStation 5 โ€“ Sepatu Bertema PlayStation 5 Bikinan Nike

Nike secara resmi meluncurkan sepatu bertema PlayStation 5. Sepatu ini adalah hasil kolaborasi antara Nike, Sony dan pebasket Paul George.

Nike dan PlayStation? Mungkin kombinasi yang agak unik ya. Tapi sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Nike berkolaborasi dengan PlayStation dalam pembuatan sepatu lho.

Pada tahun 2019, Nike sempat meluncurkan sneakers Paul George bernama PG 2.5 PlayStation. Sepatu ini dibikin dari desain yang terinspirasi oleh konsol PlayStation asli. Sebelumnya Nike juga pernah meluncurkan PG2 PlayStation, yakni sneakers yang terinspirasi dari desain PlayStation 4.

Tahun ini, Nike kembali menunjukkan kerjasamanya dengan PlayStation dan pebasket kenamaan Paul George, yakni dengan meluncurkan sepatu kets โ€œPG 5 PlayStation 5.โ€ Sepatu ini juga dirancang oleh desainer PS5, Yujin Morsawa lho.

Sepatu Nike PlayStation 5 Simpel Tapi Detil

Ketika pertama kali melihat sepatu ini, yang tertangkap dalam mata pasti warna putih. Benar, karena sepatu ini memang didominasi oleh warna putih. Warna sepatu ini terinspirasi dari desain industri PlayStation 5.

Tak monoton dengan warna putih, sepatu ini juga menghadirkan corak warna biru tua. Warna ini bisa kamu lihat di moncong sepatu, logo centang khas Nike, logo โ€˜Xโ€™ di kepala sepatu, logo โ€œPG 5,โ€ dan sepanjang bodi samping sampai belakang sepatu. Sepatu ini juga menghadirkan warna hitam dibagian dalam, tali dan lehernya.

Uniknya kalau kamu perhatikan lebih dekat di bagian bodi sepatu, kamu akan melihat ikon lingkaran, persegi, cross, hingga segitiga khas PlayStation di sana. Ikon-ikon ini ditempatkan ke dalam bahan yang sama seperti kontroler Dualsense (benar-benar sangat detil).

detil sepatu nike playstation 5
Sumber Gambar : Nike / Sony

Sementara itu, sepatu PG 5 PlayStation akan dijual โ€˜di wilayah tertentuโ€™ pada tanggal 14 Mei 2021. Sepatu ini akan dijual di Amerika Utara dengan harga $120 (harga di setiap wilayah mungkin berbeda).

Sampai artikel ini ditulis, belum ada kabar tentang berapa banyak pasang sepatu yang bakal dirilis Nike. Tapi melihat betapa terbatasnya sepatu PlayStation generasi terdahulu, mungkin produk terbaru ini bakal cepat ludes terjual.

Kalau kamu tertarik, Sony mengatakan bahwa kamu harus terus โ€˜pantenginโ€™ aplikasi Nike SNKRS atau situs web Nike lokal. Sebab dua platform itu sewaktu-waktu bisa membeberkan info lebih lanjut tentang tanggal rilis dan ketersediaan. Yah, siapa tahu sepatu ini tiba-tiba nongol di situs Nike Indonesia.

%d blogger menyukai ini: