Uniknya Sepeda Scrambler E-Bike v2.0

sepeda scrambler timmermans fietsen
Anom Penulis

Kalau membaca istilah scrambler, pasti yang terbayang adalah motor. Tapi bagaimana kalau itu adalah sebuah sepeda? Temui sepeda Scrambler E-Bike v2.0!

Nama resmi sepeda ini adalah Scrambler E-bike v2.0. Sepeda unik ini merupakan hasil karya Timmermans Fietsen, sebuah pengrajin sepeda dari Belanda. Timmermans Fietsen memiliki spesialisasi pada sepeda pesanan bergaya klasik atau retro.

Seperti namanya, sepeda ini memang mendapat inspirasi dari motor scrambler. Jadi bentuknya memang tidak biasa. Bahkan, ada “tangki” di frame sepedanya.

Namun, alih-alih tangki bensin, “tangki” itu merupakan tempat aki yang dilengkapi dengan layar. Namanya juga sepeda listrik. Bicara soal listrik, mesin elektrik Scrambler E-bike v2.0 ini bisa disesuaikan dari 250 watt sampai 750 watts.

[irp posts=”41113″ name=”Sepeda PG Bugatti: Saat Mobil Sport Hadir di Bentuk Lain”]

Apa kelengkapan lainnya? Hm, sepeda ini menggunakan suspensi sadel dan garpu Marzocchi Downhill (bia disesuaikan), ban Schwalbe 70 mm, sabuk Gates Carbon Drive sebagai pengganti rantai, rem cakram TRP, lampu depan Busch + Müller KG, dan lampu belakang Supernova.

Canggih? Tentu. Tapi berapa harganya? Ha… Sepeda Scrambler E-bike v2.0 ini dibandrol dengan harga tinggi. Yaitu € 4950,- alias sekitar Rp 84 juta!

Yah, memang sepeda ini bukan sepeda sembarangan. Dari bentuknya saja sudah kelihatan kalau sepeda ini dirancang khusus. Jadi pembelinya juga bukan orang sembarangan.

Di dasar hati, saya sebenarnya berharap kalau ada lebih banyak sepeda listrik. Terutama yang dirancang dengan keren seperti ini. Tentunya, dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk kota kecil, transportasi seperti ini sangat ideal.

Kalau ada di antara kamu yang berminat membangun sepeda unik, Scrambler E-bike v2.0 ini bisa jadi referensi seru. Kalau kamu punya dana, ya silakan beli.

Sementara itu, silakan nikmati penampilan keren dan unik sepeda listrik ini. Boleh juga mengunjungi website Timmermans Fietsen.

sepeda listrik scrambler

bagian depan sepeda listrik scrambler v2.0

tangki aki sepeda

mesin listrik

gir 3 kecepatan

    %d blogger menyukai ini: