Rekomendasi Serial Apple TV+ Yang Layak Kamu Tonton

serial apple tv

Kalau kamu baru berlangganan Apple TV+ dan mencari bahan tontonan, ijinkan kami memberikan rekomendasi beberapa serial menarik. Baik untuk genre drama, komedi, sampai dokumenter.

Sebagai layanan tayangan streaming, Apple TV+ mungkin belum memiliki konten sebanyak Netflix atau Disney+. Namun sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar dengan ekosistem besar, Apple jelas mampu menghadirkan tayangan dengan nama-nama besar di dalamnya.

Beberapa serial di Apple TV+ pun sudah menyabet nominasi dan memenangkan penghargaan Emmy Awards. Jadi tayangan di kanal streaming ini pun sudah mendapat pengakuan.

Tentu, sebelum bisa menyaksikannya, kamu harus berlangganan Apple TV+ atau paket Apple One dulu. Nah, berikut ini beberapa serial Apple TV+ yang kami rekomendasikan.

Ted Lasso

Serial Ted Lasso bercerita tentang seorang pelatih American football tingkat universitas yang secara tidak terduga mendapat tugas melatih tim sepak bola kelas Premiere League di Inggris. Premis unik dan eksekusi yang baik membuat serial komedi mendapat review bagus.

ted lasso apple tv+

For All Mankind

For All Mankind adalah sebuah serial drama fiksi ilmiah yang menceritakan kejadian alternatif dari sejarah dunia yang dimulai setelah Uni Sovyet berhasil mendarat di bulan lebih dulu dari Amerika Serikat.

for all mankind

Home Before Dark

Serial Home Before Dark memusatkan cerita pada seorang anak perempuan yang ikut ayahnya pindah ke kota kecil. Petualangan gadis kecil ini mengungkap sebuah kasus lama yang berusaha ditutupi oleh warga kota, termasuk ayahnya.


SEE

Di serial SEE ini, kamu akan melihat Jason Momoa (sebagai Baba Voss) yang berusaha melindungi keluarga dan sukunya (Alkenny) dari serangan dinasti Kane. Yang menarik, semua orang di dunia tidak bisa melihat karena wabah virus, dan anak tiri Baba Voss bisa melihat (yang membuatnya diburu).


Watch The Sound

Watch The Sound with Mark Ronson merupakan serial dokumenter yang membahas soal kreativitas dalam menghasilkan suara (musik) seiring dengan hadirnya teknologi baru yang revolusioner. Di sini kita bisa melihat bagaimana beberapa artis terkenal memberi gambaran bagaimana mereka memproduksi musik secara kreatif.


%d blogger menyukai ini: