Serial Disney+ Selain MCU Yang Layak Kamu Tonton

only murder in the building

Sejak awal dirilis, layanan streaming Disney+ lebih kita kenal dengan film dan serial MCU di samping dari Disney sendiri. Nah, kali ini kami mau membahas beberapa serial Disney+ selain MCU yang asik buat jadi tontonan.

Ya memang, Disney memang paham kalau MCU adalah sejata ampuh untuk menarik penonton. Beberapa serial MCU pun sudah menjadi favorit banyak orang. Sebut saja “WandaVision”, “Loki”, dan “What If…?”.

Di samping itu Disney juga menaungi beberapa perusahaan lain, seperti 20th Century Studios, LucasFilm, atau Pixar. Jadi beberapa waralaba populer seperti Star Wars pun ada di Disney+. Toh di samping waralaba populer, ada pula beberapa tayangan lain yang menarik.

Jadi, apa saja serial Disney+ selain MCU yang layak kita tonton?

Doogie Kamealoha, M.D.

“Doogie Kamealoha, M.D.” merupakan sebuah serial drama komedi bertema dunia kedokteran / medis. Seri ini berkisah soal Lahela “Doogie” Kameāloha, seorang remaja berbakat, yang berusaha menjalani kehidupan sekolah, keluarga, dan karir kedokterannya.


Monsters at Work

“Monsters at Work” adalah serial animasi CGI yang melanjutkan kisah di film “Monsters, Inc.”. Serial ini mengisahkan kejadian di perusahaan itu setelah pimpinan sebelumnya, Henry J. Waternoose III, ditangkap. Tylor Tuskmon, sesosok monster yang baru lulus Monsters University, ingin meniti karir untuk menakut-nakuti anak-anak, sementara Mike dan Sully menghadapi berbagai masalah perusahaan itu.


Only Murders in the Building

“Only Murders in the Building” adalah serial drama komedi bertema misteri yang dibintangi oleh Steve Martin, Martin Short, dan Selena Gomez. Serial ini bercerita tentang tiga penghuni apartemen yang hobi mendengarkan podcast misteri/detektif (true crime) yang kemudian membuat podcast mereka sendiri berdasarkan pembunuhan di apartemen mereka.


The Mysterious Benedict Society

“The Mysterious Benedict Society” adalah sebuah serial petualangan bertema misteri berdasarkan buku karya Trenton Lee Stewart. Ceritanya mengikuti Mr. Benedict yang merekrut 4 anak yatim piatu untuk menyusup ke Learning Institute for the Very Enlightened (L.I.V.E) dan menghentikan rencana jahat Mr. Curtain .


Y: The Last Man

“Y:The Last Man” merupakan serial fiksi ilmiah bertema post-apocalypse berdasar novel grafis populer dengan judul sama. Serial ini mengikuti petualangan Yorick dan monyek peliharaannya, Ampersand. Dunia menjadi korban virus misterius yang membunuh semua makhluk berkromosom Y, dan membuat Yorick menjadi satu-satunya pria yang bertahan hidup.


%d blogger menyukai ini: