Ini Dia Serial Terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) di Disney+

Indri Penulis

Berbagai tayangan baru telah diumumkan untuk Disney+, termasuk Marvel Cinematic Universe. Inilah serial dan film terbaru Marvel di Disney+.

Pada tanggal 10 Desember lalu, Walt Disney resmi menggelar acara Investor Day 2020. Lewat acara ini, Walt Disney mengumumkan rencana yang akan mereka lakukan untuk tahun depan.

Tidak hanya itu saja, perusahaan juga mengumumkan deretan tayangan baru untuk platform streaming, khususnya Disney+. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah tayangan terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU).

Jadi Disney+ bakal kedatangan 4 serial terbaru Marvel Cinematic Universe. Apa saja tayangan barunya?

Serial Terbaru Marvel Cinematic Universe

Secret Invasion

Secret Invasion’ merupakan serial terbaru MCU yang dibintangi Samuel L. Jackson yang kembali berperan sebagai Nick Furry. Lalu ada Ben Mendelsohn yang sebelumnya bermain di Captain Marvel juga akan kembali sebagai tokoh Skrull Talos.

Serial ini bakal mengupas invasi rahasia Skrull di Bumi. ‘Secret Invasion’ juga akan menayangkan sejarah awal Skrull sampai di Bumi dan membuat kekacauan.

Ironheart

Dalam alur cerita film Marvel, Tony Stark (Iron Man) memang telah meninggal. Namun MCU masih ingin menghadirkan film yang bernuansa Iron Man.

Serial original berjudul ‘Ironheart’ ini akan diperankan oleh Dominique Thorne. Wanita tersebut akan memerankan karakter wanita jenius bernama Riri Williams.

Si jenius ini pernah mendesain baju besi mirip Armor Iron Man memakai bahan yang dia curi dari kampus. Lama-kelamaan hal itu ketahuan dan dia pun kabur.

Lalu setelah dia kembali ke rumah, keluarganya merasa kecewa dengan apa yang Riri lakukan. Tony Stark yang mendengar percakapan Riri, langsung pergi menemuinya. Setelah pertemuan itu, Tony pun mendukung Riri untuk jadi pahlawan super.

Armor Wars

Serial ini akan dibintangi oleh Don Cheadle. Pria tersebut akan memerankan karakter James Rhodes atau War Machine.

Intinya serial ini akan membahas kisah klasik soal ketakutan terbesar Tony Stark. Pria tersebut takut penemuan teknologinya jatuh ke tangan yang salah.

I Am Groot

Hayoo ngaku, siapa yang sudah kangen dengan karakter yang satu ini. Yap, dia adalah Groot. Salah satu tokoh favorit yang dicintai penggemar MCU.

Akhirnya, karakter ini juga bakal mendapat sebuah serial spinoff. Berbeda dengan serial-serial sebelumnya, I Am Groot punya durasi lebih pendek. Oya, di serial ini kalian juga bakal disuguhkan karakter-karakter baru yang unik lho.

Itu tadi beberapa serial terbaru MCU di Disney+. Sebelumnya atau lebih tepatnya tahun lalu, Marvel juga sempat mengumumkan deretan film dan serial MCU yang tidak kalah seru.

Film dan serial MCU tersebut diumumkan setelah ‘Avengers: End Game’ rilis. Tayangan-tayangan tersebut antara lain ‘The Eternals,’ ‘The Falcon and The Winter Soldier,’ ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings,’ dll.

Nah dari film-film tersebut, mana nih yang sudah kalian tonton?

    %d blogger menyukai ini: