Nyesel Nggak Nonton, Inilah Serial Drama Korea Terbaik di Viu

Viu terkenal sebagai aplikasi streaming drama Korea. Inilah beberapa serial drama Korea terbaik yang ada di Viu. Nyesel nggak nonton!

Drama Korea memiliki pesonanya tersendiri di mata penggemar. Entah karena visual pemainnya yang memukai, alur cerita antimainstream, sampai soundtrack-nya yang siap memanjakan telinga.

Makanya tidak heran kalau penggemar drama Korea terus bertambah. Penggemar pun sampai mencari berbagai aplikasi streaming drama Korea terbaik.

Salah satu aplikasi streaming drama Korea yang banyak dipakai adalah Viu. Di Viu, kalian bisa menemukan deretan drama Korea terbaik yang sayang jika dilewatkan. Apa saja itu?

Drama Korea Terbaik di Viu

When The Weather Is Fine

Drama dengan judul lain “I’ll Go To You When The Weather Is Nice” ini, diperankan oleh Seo Kang-joon dan Park Min-young. Drama ini punya total 16 episode dan baru tamat 21 April 2020 lalu.

When The Weather Is Fine cocok untuk kalian yang suka drama romantis. Walau bergenre romantis, tapi cara penyampaian kesan romantis dalam drama ini tidak ‘lebay.’

Drama ini sama sekali tidak punya unsur komedi, tapi ‘pyur’ romantis. Di sini alur cerita bakal fokus ke cinta Eun Seob (Seo Kang-joon) yang begitu tulis ke Hae Won (Park Min-young).

Perasaan Eun Seob benar-benar murni, tulus dan polos. Kalian tidak cuma dibuat baper dengan kisah percintaan mereka. OST drama ini juga bagus-bagus dan siap memanjakan telinga kalian.

Revolutionary Love

Revolutionary Love diperankan oleh Siwon ‘Super Junior’ dan Kang So-ra. Drama ini juga punya total 16 episode. Meski keluaran tahun 2017, tapi drama ini recommended banget.

Berbeda When The Weather Is Fine yang menyajikan kisah ‘pyur’ romantis. Revolutionary Love justru menyajikan kisah romantis komedi.

Drama ini menceritakan Byun Hyun (Siwon), pemuda kaya raya yang sering membuat onar. Dia menyembunyikan identitas sebenarnya, dengan jadi pengangguran dan tinggal di apartemen kecil.

Suatu hari, dia bertemu dengan Baek Joon (Kang So-ra). Dia adalah wanita muda pekerja keras yang berpendidikan tinggi. Namun Baek Joon memilih mencari nafkah lewat kerja paruh waktu.

Nah, kedua orang ini punya karakter yang sangat berlawan. Namun itulah yang membuat alur cerita menjadi sangat menghibur.

Psychopath Story

Drama ini diperankan oleh Roon Shi-yoon, Jung In-sun dan Park Sung-hoon. Psychopath Story punya total episode 16 dan tamat 9 Januari 2020.

Psychopath Story mengisahkan seorang karyawan bernama Yook Dong-sik (Yoon Shi-yoon). Dia menyaksikan insiden pembunuhan dan mengambil buku harian sang pembunuh.

Saat melarikan diri dari TKP, Dong-sik mengalami kecelakaan dan hilang ingatan. Karena saat sadar dia masih memegang buku harian itu, Dong-sik lalu percaya kalau dirinya seorang psikopat pembunuh.

To All the Guys Who Loved Me

To All the Guys Who Loved Me diperankan oleh Hwang Jung-eum, Yoon Hyun-min, Seo Ji-hoon dan Jo Woo-ri. Drama Korea yang satu ini ‘on-going’ atau masih tayang sampai sekarang di Viu.

Drakor ini bergenre romantis, komedi dan fantasi. Drama ini menceritakan Seo Hyun-joo (Hwang Jung-eum) yang memutuskan hidup tanpa laki-laki.

Hyun-joo menganggap kalau semua laki-laki itu jahat. Namun suatu hari, ada dua orang pria menawan dan berbeda karakter. Mereka berdua mendekati Hyun-joo dan berusaha mendapatkannya.

When The Devil Calls Your Name

Drakor ini dibintangi oleh Jung Kyung-ho, Park Sung-woong, Lee Seol dan Lee EI. When The Devil Calls Your Name terinspirasi dari novel ‘Faust’ karya Johann Wolfgang. Drakor ini punya 16 episode dan tamat September 2019.

When The Devil Calls Your Name berpusat pada seorang pria bernama Ha Rip (Jung Kyung-ho). Sepuluh tahun yang lalu, Ha Rip menjual jiwanya ke iblis agar terkenal.

Karena kontraknya telah habis, Ha Rip membuat kesepatan baru dengan iblis. Kali ini, dia menggunakan hidupnya sebagai jaminan. Drakor ini cocok buat kalian yang suka genre komedi supernatural.

%d blogger menyukai ini: