Shadowgun War Games: Permainan FPS PvP Baru dari Madfinger Games

shadowgun war games

Shadowgun merupakan salah satu seri game tembak-tembakan populer. Madfinger Games, sebagai pembuatnya, mengumumkan kalau sebentar lagi akan ada game Shadowgun terbaru. Game ini bernama Shadowgun War Games.

Shadowgun War Games merupakan game first person shooter (FPS) dengan sistem player vs player (PvP). Tepatnya 5 pemain melawan 5 pemain lain (5v5). Madfinger menyebutkan kalau permainan ini merupakan permainan “capture the flag” yang berjalan cepat.

Bersama pengumuman ini, Madfinger Games juga merilis situs web Shadowgun War Games dan teaser trailer game tersebut. Tidak banyak informasi yang bisa ditarik dari teaser tersebut kecuali seperti definisi di atas. Namun kelihatannya cukup menarik. Terutama untuk kamu yang menyukai game sejenis ini.

Yang menarik, Marek Rabas, CEO Madfinger Games, menyebutkan kalau mereka akan membawa Shadowgun War Games berjalan dengan 90 FPS di perangkat tertentu (seperti ROG Phone) dan 60 FPS di perangkat umumnya (yah, tetap saja yang mendukung).

Shadowgun War Games juga akan hadir di Gamescom pada tanggal 25 Agustus di Jerman. Para peminat bisa mencobanya dalam turnamen perdana game ini di panggung ESL.

Madfinger Games tidak menyebut kapan game ini akan dirilis. Kemungkinan di tahun depan. Keputusan ini boleh dibilang cukup berani. Karena kita toh tidak tahu ke mana tren berjalan tahun depan.

Saat ini, game battle royale seperti PUBG dan Fortnite sedang menjadi tren. Akan cukup menarik melihat bagaimana Madfinger Games akan berkomitmen dengan game 5v5 PvP. Di sisi lain, game seperti Mobile Legends pun masih menunjukkan taringnya. Begitu pun game PvP lain yang masih kalah populer seperti Battle Bay, yang masih punya pemain setia.

Untuk saat ini, kita tunggu saja bagaimana turnamen perdana di Gamescom berjalan, dan tunggu kapan game Shadowgun War Games dirilis. Setelah itu, baru kita bisa lihat bagaimana potensi game ini. Semoga saja seru ya. Kalau penasaran, coba lihat situs resmi game ini.

%d blogger menyukai ini: