Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Shoggoth Rising Windows Phone, Satu Lagi Game Seru

Anom Penulis

shoggoth rising fb

Shoggoth Rising Windows Phone sudah hadir. Game action ini merupakan game tembak-tembakan dengan jenis tower defense. Ya, bertambah lagi daftar game seru di platform kita ini.

popculture.id

Waktu saya baca WPC dan liat artikel rilis game Shoggoth Rising ini, kontan langsung pengen mencoba. Yang membuat penasaran terhadap game ini awalnya terus terang bukan karena game-nya, tapi karena disebutkan ada pengaturan kualitas grafis. Tapi toh begitu main, hmmm… seru juga.

tampilan shoggoth rising

Di game ini, kita sebagai tokoh utamanya bertahan dari serangan musuh (entah makhluk apa) di sebuah mercusuar. Musuh akan memanjat mercusuar tersebut (beramai-ramai) dan tugas kita lah mengalahkan mereka. Untungnya, game ini masih terhitung game klasik, dengan health. Jadi kalau ada musuh sampai di atas dan menyerang kita, kita tidak langsung mati.

Game Shoggoth Rising ini menggunakan gestur khas layar sentuh. Untuk melihat musuh yang datang dari berbagai sisi, kita bisa swipe kanan kiri untuk mengitari mercusuar, atas bawah untuk melihat sampai mana musuh naik, dan pinch inout untuk zoom. Untuk menembak, cukup tap tempat musuh berada. Percayalah, semakin tinggi level kita, akan semakin sibuk jari kita.

fitur shoggoth rising

Dalam mempertahankan diri, kita memiliki senjata jarak jauh (senapan) dan jarak pendek (melee). Senjata ini bisa di-upgrade seiring jalannya permainan. Selain itu juga akan ada senjata baru dan senjata spesial. Tentunya kita harus membeli senjata tersebut. Sejauh ini, pembelian hanya menggunakan koin dari hasil permainan, belum ada IAP. Menarik!

Nah, di atas tadi, saya menyebutkan adanya setting grafis di game ini. Memang grafisnya bisa diatur dari yang lowest sampai yang ultra. Waktu saya mencoba (Lumia 920), saya mencoba yang high dan ultra. Awalnya saya mendugaakan ada masalah klasik, yaitu panas, baterai yang terkuras, atau bahkan patah-patah. Tapi ternyata hal itu tidak terjadi. Tampilan grafis yang oke (termasuk efek cipratan air hujan dan goyangan ombak) memberikan pengalaman bermain yang asik.

Game Shoggoth Rising Windows Phone yang sebelumnya sudah dirilis di iOS dan Android ini hadir sebagai universal app. Aplikasi ini bisa didapat dengan harga Rp10.000,- (ada trial). Aplikasi ini memiliki besar file sekitar 69 MB, bekerja di Windows Phone 8 dan 8.1, tapi belum mendukung ponsel dengan RAM 512.

Download: Shoggoth Rising

QR code:

qr code soggoth rising

    %d blogger menyukai ini: