Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Siap-siap! Game Pokemon Masters akan Segera Rilis

Penggemar tentu sudah tidak sabar dengan rilisnya game Pokemon Masters. Simak artikel berikut untuk mengetahui waktu rilis Pokemon Masters.

Pada bulan Mei 2019, developer DeNA telah bekerja sama dengan The Pokemon Company. Mereka akan meriliis game smartphone berdasarkan lisensi Pokemon.

Sementara itu, pihak studio telah merilis rincian baru tentang judul game. Game tersebut telah diberi nama Pokemon Masters.

Pokemon Masters adalah game pertarungan strategi 3v3 real-time. Game ini rencananya dapat dimainkan pengguna Android saat musim panas tahun ini.

Jika kalian suka mengumpulkan konten digital, mungkin kalian akan menyukai Pokemon Masters. Game ini berbeda dengan Pokemon Go!.

Dalam Pokemon Go! pemain bertugas mengumpulkan Pokemon. Sedangkan di Pokemon Masters, pemain harus mendapatkan banyak pelatih (Master) yang berbeda.

Apabila dilihat dari trailer di atas, Master akan dicocokkan dengan jenis Pokemon. Jika Master berasal dari wilayah hutan di Pulau Pasio, maka harus dipasangkan dengan Pokemon tipe rumput.

Game ini mengajak pemain berpetualang di sebuah pulau. Pemain harus mengumpulkan pelatih dan membentuk tim yang terdiri dari 3 orang.

Kemudian tim yang telah dibentuk akan melawan kelompok Master lainnya. Pertempuran jadi lebih seru, sebab pemain melawan tim lain secara acak.

Tidak menutup kemungkinan kalian akan bertemu banyak Master terkenal. Namun sejauh ini, pihak studio belum memberikan detail terkait Master yang ada di game tersebut.

Hingga saat ini, belum ada kabar apa game ini berbayar atau gratis. Tapi banyak pihak berspekulasi jika Pokemon Masters bisa dimainkan secara gratis.

Sampai saat ini, pihak studio hanya membocorkan waktu rilis Pokemon Masters. Game ini akan dirilis saat musim panas 2019, atau sekitar bulan Juli sampai September 2019.

Selain itu, kami juga belum mengetahui rincian Pokemon yang akan muncul dalam game. Tapi sepertinya akan ada generasi Pokemon baru yang dimasukkan dalam game ini.

More Stories
Sygic GPS Navigation hadir untuk pengguna Windows Phone