Siap-siap! Garena Free Fire Lunar Festival akan Dimulai!

Menyambut Tahun Baru Imlek, Garena Free Fire mengadakkan Lunar Festival. Festival ini akan dimulai tanggal 20 Januari 2020. Siap-siap ya!

Free Fire adalalah salah satu game Battle Royale populer. Selain menyajikan gameplay unik, game ini juga menggelar event di beberapa kesempatan.

Seperti di bulan Januari 2020, tepatnya menjelang Tahun Baru Imlek. Garena Free Fire mengadakan event Lunar Festival. Festival ini diluncurkan 20 Januari 2020, menjelang Tahun Baru Imlek.

Lunar Festival akan berisi berbagai kegiatan. Beberapa diantaranya acara khusus, mode permainan, tantangan, hingga berbagai hadiah eksklusif.

Garena Free Fire Lunar Festival

Untuk kalian yang ingin mengikuti event ini, bisa mulai pra-registrasi dari sekarang. Yah, hitung-hitung sebagai pemanasan sebelum acara yang sebenarnya dimulai.

Setelah melakukan pra-registrasi, kalian bisa latihan di event ini. Contohnya dengan menyelesaikan tantangan harian untuk mendapatkan hadiah tertentu.

Selain itu misi harian, mode limited (waktu terbatas) juga tersedia menjelang event. Bisa dibilang ini adalah kesempatan mengumpulkan senjata yang berguna untuk mendapatkan hadiah.

Jika melakukan pra-registrasi, kalian berhak mendapat gambar profil eksklusif. Tidak hanya itu, kalian juga akan memperoleh banner spesial Lunar Festival.

Di sisi lain, acara ini akan menghadirkan kembali kostum favorit Dynastic Warlord. Ada pula kotak senapan MP40 New Year yang mungkin sebelumnya belum sempat kalian dapatkan.

Lalu bagaimana cara mendapatkan hadiah-hadiah di atas? Gampang kok. Kalian cukup menukar token yang diperoleh saat menyelesaikan tantangan.

Sumber Gambar : Pocket Gamer

Selain hadiah-hadiah yang saya sebutkan di atas, masih ada hal menarik lainnya. Di event ini, kalian bisa menangkap seekor panda peliharaan dengan rantai emas, sabuk peluru, dan full camo.

Free Fire Lunar Festival tentu terasa kurang lengkap jika tidak ada skin baru. Nah, skin khas Tahun Baru Imlek juga akan dihadirkan selama event berlangsung.

Ada dua set skin yang dihadirkan dalam Lunar Festival. Kedua set tersebut adalah Dua Royale (Lee the Dragon & Tang the Assassin) serta Nerves of Steel (The Nian Beast).

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: