Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Siap-Siap, Turnamen MLBB eSport Khusus Wanita Bakal Digelar Bulan Ini!

turnamen mlbb esport khusus wanita
Sumber: Mobile Legends
Indri Penulis

Turnamen MLBB eSport khusus wanita bakal digelar Desember ini! Kapan tanggalnya dan seperti apa bocoran turnamennya? Mari kita simak!

Turnamen MLBB tentu sudah bukan hal yang baru lagi bagi penggemar game Mobile Legends: Bang Bang. Apalagi sejak beberapa tahun lalu, MLBB sudah dipertandingkan dalam berbagai turnamen eSport.

Tapi nggak bisa dipungkiri juga, mayoritas turnamen yang diadakan diisi oleh player cowok. Ya sebenarnya nggak heran juga, pasalnya basis pemain MLBB cowok memang sangat besar. Tapi di sisi lain, pemain MLBB dari kubu cewek juga nggak bisa disebut sedikit.

Dalam beberapa tahun terakhir, telah bermunculan player MLBB cewek terkenal. Nggak cuma modal tampang, namun ciwi-ciwi ini juga berhasil menunjukkan skill bermainnya yang nggak kalah jago dari cowok.

Makanya, setiap kali ada turnamen MLBB dan di dalamnya ada kontestan cewek, pasti langsung menyedot perhatian banyak orang.

Nah kabar bagusnya, sebentar lagi bakal ada turnamen MLBB eSport khusus wanita lho! Seperti apa turnamennya dan kapan akan digelar? Yuk, kita cek informasinya.

Serba-Serbi Turnamen MLBB eSport Khusus Wanita

Buat kamu penggemar Skyesports SEO Championship, ada berita asyik. Dilansir dari Pocket Gamer, beberapa hari lagi, kamu bisa menikmati turnamen Mobile Legends: Bang Bang di Skyesports SEA Championship MLBB.

Event tersebut bakal menawarkan turnamen MLBB eSport khusus wanita. Total hadiahnya nggak main-main lho, yakni mencapai $10.000.

turnamen mlbb esport khusus wanita
Sumbeer: Gaming on Phone

Lalu kapan turnamen tersebut bakal dilaksanakan? Turnamen tersebut akan digelar mulai dari tanggal 12 – 18 Desember 2022. Parasinga betina MLBB se Asia Tenggara bakal saling berhadapan untuk memperebutkan uang tunai berjumlah fantastis dan hadiah bergengsi lainnya.

Di turnamen MLBB eSport Skyesports SEA Championship, para penggemar dapat nonton aksi dari 10 tim favorit mereka. Yakni Bigetron Era (Indonesia), GPX Basreng (Indonesia), RRQ Mika (Indonesia), MBR Delphyne (Indonesia), Smart Omega (Filipina), Rocka Azure (Filipina), Impunity Starlets (Kamboja), IDNS WINX (Thailand), Rose Ophelia (Malaysia) dan Reborn (Singapura).

Baca Juga:  Build Joy Mobile Legends: Penjelasan Combo Skill, Pasif dan Komposisi Team Terbaik!

Skyesports selalu fokus pada diversifikasi, dan turnamen ini menambah permainan baru yang menarik ke dalam portofolio kami. Kami sangat bersemangat untuk mendukung tim wanita di wilayah ini, dengan kompetisi ini, dan berharap bisa segera menghadirkan lebih banyak acara MLBB untuk SEA,” kata Shiva Nandy, pendiri dan CEO Skyesports.

Wah kelihatannya pertarungan MLBB antar cewek bakal seru nih. Selain bisa nonton kumpulan cewek-cewek cantik, jelas kita akan bisa menonton seganas apa aksi mereka dalam melibas lawan di arena MLBB nantinya.

Nah sekarang kamu kan sudah tahu jadwal turnamennya. So, pastikan kamu memberikan dukungan penuh buat tim andalanmu ya. Saya pribadi jelas berharap salah satu tim dari Indonesia bisa menjadi pemenangnya. ^_^


Kalau kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar atau kirim  email  ke [email protected]