4 Rekomendasi Situs Gratis untuk Memperbesar Ukuran Foto Anti Pecah

Indri Penulis

Kamu cari situs untuk memperbesar ukuran foto biar nggak pecah? Mmm.. Mungkin kamu bisa coba salah satu situs berikut ini.

Niat mau memperbesar foto HD, eh tapi malah pecah. Hayoo.. Siapa nih yang sering kaya gitu? Tenang dulu. Kamu bisa tetap memperbesar foto dan hasilnya anti pecah kok. Caranya?

Sebenarnya ada beberapa cara untuk memperbesar foto biar nggak pecah. Kamu bisa pakai aplikasi pembesar foto, atau memanfaatkan beberapa situs untuk memperbesar ukuran foto.

Khusus buat situs pembesar foto, sebenarnya ada banyak sih yang bisa kamu coba, mulai dari yang berbayar sampai gratisan. Cuma kali ini akan kasih rekomendasi beberapa situs gratis untuk memperbesar ukuran foto.

Dijamin cocok banget buat kamu yang suka ‘gratisan.’ Hehehe. Yuk langsung saja kepoin situs-situsnya!

AI Image Enlarger

Sesuai namanya, fitur utama yang disajikan oleh situs ini adalah memperbesar foto. Tapi selain menyajikan kemampuan seperti itu, di situs ini kamu juga bisa memilih seperti apa hasil fotonya lho. Contohnya dengan mengatur fokus detil warna, kontras, tekstur foto, dll. Pokoknya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Big JPG

Situs yang kedua ini juga fitur utamanya untuk memperbesar ukuran foto biar anti pecah. Tapi nggak cuma itu saja, situs ini juga punya kemampuan spesial untuk mengubah tekstur gambar yang sebelumnya kasar menjadi halus lho.

Icons8

Website yang ketiga ini juga boleh dibilang canggih banget. Lewat situs ini, kamu bahkan dapat memperbesar ukuran foto hingga 4x lipat.

Soal kualitas gambarnya gimana? Tenang, walaupun bisa memperbesar gambar sampai 4x lebih gedhe, tapi warna gambar tetap akurat kok (bahkan menyerupai versi aslinya). Satu lagi, proses yang dilakukan situs ini juga super cepat. Pasalnya mereka menggunakan teknologi AI.

Let’s Enhance

Situs yang satu ini memiliki tampilan yang sangat sederhana. Yang perlu kamu lakukan pun cukup sederhana, yakni meletakkan foto di bidang yang disediakan dan klik tombol untuk upload. Gampang kan?

website lets enhance

Untuk prosesnya cukup bervariasi. Kadang cepat, kadang juga lama. Tapi setelah proses selesai, situs ini bakal mengeluarkan tiga opsi yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Ada ‘Anti-jpeg’ (merubah gambar file JPG ke PNG dengan ukuran sama), ‘Boring’ (memperbesar ukuran resolusi gambar JPG dan merubahnya menjadi PNG), dan ‘Magic’ (memperbesar rosolusi gambar JPG, memperbaiki dan merubahnya menjadi PNG).

    %d blogger menyukai ini: