Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Skill Raiden Shogun Genshin Impact yang Wajib Diketahui Sebelum Gacha

Indri Penulis

Archon Electro, Raiden Shogun resmi re-run di Genshin Impact. Pastikan kamu tahu daftar skill Raiden Shogun sebelum melakukan gacha ya!

Di kalangan Traveler, siapa sih yang nggak kenal sama Raiden Shogun? Itu lho Archon Electro yang terkenal sama Dekrit Perburuan Vision di Inazuma.

popculture.id

Cewek seksi berambut ungu ini akhirnya re-run di update 2.5 Genshin Impact bersama Sangonomiya Kokomi. Raiden Shogun resmi re-run setelah Event Permohonan Yae Miko selesai beberapa waktu lalu.

Dalam trailer demo-nya, ada beberapa kemampuan yang dipamerkan oleh Raiden Shogun. Menariknya, semua kemampuan yang ia miliki terlihat keren dan ‘sakit’ banget. Apalagi pas adegan di mana Raiden Shogun mengeluarkan sebilah katana dari dalam dadanya, wuss DMG yang ditimbulkan benar-benar sangat besar.

Nah buatmu yang berniat untuk gacha Raiden Shogun, mungkin informasi soal daftar skill Raiden Shogun berikut ini akan berguna buat kamu.

Active Talent

Origin – Normal Attack

Normal Attack milik Raiden Shogun bernama Origin. Origin memungkinkan Raiden Shogun menembakkan 5 serangan tombak secara berturut-turut. Saat naik level, serangan Origin otomatis juga akan bertambah kuat dan DMG yang ditimbulkan lebih sakit.

Tapi kalau me-build Raiden Shogun, alangkah baiknya kalau Origin jadi pilihan terakhirmu. Lebih baik kamu push Elemental dan Burst-nya dulu. Karena mereka berdua akan lebih berguna untuk semua anggota party.

Transcendence: Baleful Omen – Elemental Skill

Baleful Omen adalah kemampuan Raiden Shogun yang paling umum. Pada dasarnya, Baleful Omen mampu meningkatkan DPS dan menyediakan outlet Superconductor terbaik dari semua karakter Electro.

Meskipun jika dibandingkan dengan Origin, Baleful Omen jauh lebih kuat, namun kamu nggak perlu terlalu memprioritaskan/menaikkan levelnya dengan cepat. Pasalnya Baleful Omen bukan ‘yang paling berguna.’

Secret Art: Musou Shinsetsu – Elemental Burst

Musou Shinsetsu adalah kekuatan yang sangat kuat. Musou Shinsetsu memungkinkan Raiden Shogun mengeluarkan sebuah katana Electro dari dadanya, sehingga ia dapat mengejutkan musuh. Lalu dengan sekali tebas, Raiden Shogun bakal memberikan DMG yang sangat sakit dalam waktu singkat.

Itu artinya, kamu harus menggunakan skill ini dengan hemat. Kalau bisa, gunakan kemampuan ini sebagai senjata pamungkas untuk membasmi semua musuh.

Selain itu, ini adalah kemampuan Raiden Shogun yang paling kuat dan bermanfaat dalam party. Itu artinya, kamu harus lebih memprioritaskan kemampuan ini saat mau melakukan build.

Passive Talent

Wishes Unnumbered

Wishes Unnumbered akan terbuka saat kamu berhasil membuka Ascensioan Level 1. Wishes Unnumbered adalah buff langsung ke Chakra Desiderata Raiden Shogun, yang bisa meningkatkan kemampuan DMG Elemental Burst miliknya.

Kemampuan ini adalah kunci untuk memaksimalkan DMG Raiden Shogun. Sementara manfaatnya untuk anggota party, Wishes Unnumbered bakal memberikan buff tambahan setiap kali anggota party mendapatkan orbs.

Enlightened One

Enlightened One terbuka saat kamu membuka Ascension Level 4. Ini adalah Passive Talent yang harus diperhatikan setiap kali kamu memberikan beberapa artefak ke Raiden Shogun. Talent yang satu ini akan menumpuk banyak bonus DPS selama Raiden Shogun mendapatkan banyak Recharge Energy.

All-Preserver

Talent yang satu ini akan terbuka otomatis. All-Preserver akan mengurangi biaya kenaikan Swords and Polearms sebesar 50%. Walau kedengarannya nggak terlalu banyak, tapi sebenarnya Talent ini sangat efektif untuk menghemat Mora lho. Terutama saat stok Mora-mu mulai menipis gara-gara menaikkan level karakter dan senjata.

    %d blogger menyukai ini: