Pecah! PUBG Mobile Gandeng League of Legends Bikin Event Crossover

Indri Penulis

Ada berita menggemparkan dari PUBG Mobile. Pasalnya PUBG Mobile kabarnya akan gandeng League of Legends buat bikin event crossover seru!

PUBG Mobile benar-benar game yang penuh kejutan. Bagaimana tidak, pasalnya hampir setiap bulan pasti ada berita menarik soal event-event seru yang bakal hadir di game ini.

Contohnya beberapa waktu lalu, PUBG Mobile sempat dikabarkan bakal berkolaborasi bersama Liverpool FC untuk event November ini.

Nah sekarang yang terbaru, PUBG Mobile sepertinya bakal bikin event crossover terbaru bersama League of Legends, tepatnya “League of Legends: Arcane.” Gimana bisa?

Oke, pertama, PUBG Mobile baru saja bikin cuitan di Twitter yang mengatakan, “Dunia kita akan diserang, tapi oleh siapa dan apa?

Nggak cuma itu, cuitan tersebut juga turut menampilkan siluet empat karakter khas League of Legends. Kalau dilihat-lihat siluetnya mirip banget sama karakter Caitlyn, Vi, Jinx dan Jayce. Ini adalah empat karakter yang identik banget sama “League of Legends: Arcane.”

PUBG Mobile juga bikin cuitan lanjutan seperti di bawah ini. Menariknya, League of Legends terlihat membalas cuitan tersebut.

Dugaan seputar kolaborasi antara PUBG Mobile dengan LoL nggak berhenti sampai di situ saja. Sebab Krafton baru-baru ini juga merilis foto yang memperlihatkan salah satu karakter “League of Legends” (kamu tahu lah siapa).

Sumber : PUBG Mobile

Jadi kalau PUBG Mobile benar-benar bikin event crossover dengan LoL, kemungkinan besar kamu bakal melihat karakter LoL favoritmu di PUBG Mobile.

Oya buatmu yang masih asing sama “League of Legends: Arcane,” jadi itu adalah serial animasi original Netflix yang diadaptasi dari game League of Legends. Episode pertama serial animasi ini akan tayang perdana tanggal 6 November mendatang.

    %d blogger menyukai ini: