Segera Diluncurkan, Ini Dia 4 Smartphone Canggih yang akan Hadir di Bulan Oktober 2018

Hampir setiap bulannya smartphone terbaru diluncurkan dari berbagai vendor. Dan pada bulan September ini telah menjadi bulan sibuk bagi para penggiat dunia gadget, terutama untuk smartphone.

Bulan September ini telah dihebohkan dengan diluncurkannya trio smartphone besutan dari Apple yang menyita banyak perhatian masyarakat.

Belum lagi informasi lain yang menyatakan Xiaomi akan meluncurkan gadget terbarunya dengan nama yang serupa seperti iPhone.

Namun semua itu belum ada seberapanya dibanding bulan Oktober yang akan datang. Belum memasuki bulan Oktober saja, setidaknya sudah ada info tentang tujuh ponsel yang akan diluncurkan pada bulan Oktober.

Semua itu belum termasuk info-info lain yang belum diumumkan, kemungkinan besar akan ada tambahan ponsel lagi yang akan diluncurkan pada bulan Oktober yang akan datang nanti.

Untuk sedikit mengobati rasa penasaran kalian, tentang ponsel apa saja yang akan diluncurkan pada bulan depan, Nah dibawah ini adalah gambaran produk-produknya.

LG V40 ThinQ (3 Oktober)

Sumber Gambar: SlashGear

Yang pertama kali akan meluncurkan produknya pada bulan Oktober adalah LG. Kali ini LG resmi akan meluncurkan smartphone terbarunya yaitu LG v40 ThnkQ pada 3 Oktober 2018.

Kabarnya untuk memperkenalkan produk terbarunya ini, perusahaan LG akan mengadakan acara di New York dan Seoul.

LG V40 ThinQ di desain dengan bodi yang lebih ramping dan didukung dengan layar OLED. Selain itu LG V 40 ThinQ juga dilengkapi dengan speaker Boombox yang digadang-gadang menjadi fitur terbaru dari LG.

Google Pixel 3 (9 Oktober)

Sumber Gambar: Tek.id

Beriktunya yang akan diluncukan pada 9 Oktober 2018 menyusul kemunculan LG V40 ThnkQ adalah Google Pixel 3.

Terdapat dua versi dari Google Pixel 3 ini, yaitu Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL. Kabar dluncurkannya  dua versi smartphone dari Goole ini, rupanya telah bocor habis-habisan di telinga masyarakat.

Jadi kita hanya perlu menunggu Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL ini diluncurkan dalam bentuk fisik.

Selain hadirnya 2 smartphone terbaru dari Google,  kalian juga patut menunggu beberapa produk terbaru lainnya yaitu, Pixelbook, Assistant Smart Display, Pixel Buds baru dan Chromecast ter-update.

Jangan lewatkan ya.

Razer Phone 2 (10 Oktober)

Sumber Gambar: Tek.id

Selang satu hari saja, produk smartphone yang akan diluncurkan selanjutnya adalah Razer Phone 2, poduk ini resmi diluncurkan pada 10  Oktober 2018.

Memang bagi sebagian orang nama dari smartphone ini masih terbilang asing, namun kali ini perusaahaan yang berbasis gaming ini akan mengeluarkan smartphone generasi keduanya yaitu Razer Phone 2.

Pada generasi kedua ini, nampaknya akan ada pengembangan spesifikasi, namun Razer Phone 2 ini  masih akan tetap  mempertahankan bentuk display yang sama seperti smartphone generasi pertamanya.

Berhubung Razer Phone 2 dibuat dari perusahaan yang berbasis gaming, lalu apakah smartphone besutannya kini akan menjadi smartphone dengan spesialis untuk bermain game?

Jika kalian penasaran, tunggu saja tanggal rilisnya!

Smartphone misterius dari Samsung (11 Oktober)

Sumber Gambar: gadget.jagatreview.com

Samsung memang selalu membuat penasaran masyarakat dengan produk-produk canggih yang akan diluncurkannya.

Baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 9 pada bulan september ini, kini perusahaan raksasa ini akan bersiap-siap lagi untuk meluncurkan produk terbarunya pada 11 Oktober 2018.

Nampaknya bulan September ini akan menjadi bulan pesta besar-besaran untuk produk Galaxy. Kabarnya ada dua perkiraan yang akan diumumkan pada bulan Oktober nanti.

Yaitu Samsung akan memperkenalkan smartphone lekuk pertamanya, dan yang kedua adalah Samsung akan mengeluarakan smartphone mid-range.

Bagi kalian yang ingin menantikan aneka produk baru di bulan Oktober, bersiap-siaplah ya guys.