Vivobook X BAPE
Vivobook X BAPE
Vivobook X BAPE

Smartphone Meizu 15 dan Variannya Diumumkan

handphone meizu 15
Avatar of Anom
Anom Penulis

Meizu mengumumkan jajaran handphone terbarunya, seri Meizu 15, beserta variannya versi Plus dan versi Lite. Yang menarik, Meizu seolah melawan tren, menghadirkan handphone tanpa notch dan sudut layar melengkung.

Sekilas, hal itu mengesankan sebuah smartphone yang ketinggalan jaman. Hei, tren handphone poni baru mulai. Jadi hal ini bukan masalah sama sekali. Malah, boleh dibilang memiliki daya tarik tersendiri.

Mari kita lihat sekilas dari yang paling canggih. Meizu 15 Plus memiliki layar OLED 5,95 inci 1440p, Meizu 15 memiliki layar OLED 5,46 inci 1080p, dan Meizu 15 Lite memiliki layar LCD 5,46 inci 1080p. Untuk prosesor, versi Plus menggunakan Samsung Exynos 8895, Meizu 15 menggunakan Snapdragon 660, dan versi Lite menggunakan Snapdragon 626.

Dari sisi desain, handphone ini memiliki desain simetris, baik letak kamera, fingerprint scanner (di depan), maupun speaker. Hal ini membuatnya tetap terlihat modern dan keren. Selain itu, handphone ini juga tipis. Secara umum desainnya sangat menarik.

desain simetris meizu 15
Desain simetris Meizu 15

Dari sisi kamera, Meizu 15 Plus merupakan yang paling canggih; dengan kamera ganda 20MP dan 12 MP yang dilengkapi baik OIS dan EIS untuk stabilisasi. Sensor utama kamera ini cukup besar, yaitu 1/2.3 inci dengan 1.55µm pixel. Spesifikasi yang sama juga hadir di Meizu 15, hanya saja tanpa EIS. Oya, semua varian memiliki kamera selfie sebesar 20MP.

Oya, seperti juga desainnya, handphone Meizu ini juga mempertahankan hal klasik lain. Ya, colokan audio 3,5 mm tetap hadir di sini.

1 2Lihat Semua

Penulis

Bagaimana menurutmu?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.