Pecinta Fotografi? Coba 3 Smartphone Nokia dengan lensa Zeiss ini !

nokia 9 zeiss

Bagi kalian para pecinta fotografi namun tak mau repot membawa kamera ke mana-mana, sekarang kalian wajib mencoba beberapa smartphone dari Nokia yang dilengkapi dengan lensa Zeiss.

Lensa Zeiss ini dijamin akan sangat menunjang aktivitas fotografi. Kamu akan mendapatkan hasil yang memuaskan layaknya memotret menggunakan kamera sungguhan.

Lalu, apa sajakah rekomendasi smartphone dari Nokia tersebut? Ini dia daftarnya!

Nokia 7.1

Rekomendasi yang pertama adalah Nokia 7.1. Selain dibekali dengan lensa Zeiss, smartphone yang satu ini juga dilengkapi denganย  kamera video yang beresolusi 4K

Sumber Gambar : Firstpost

Dari segi dapur pacunya, Nokia 7.1 ini telah dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 636 Octa-core. Selain itu kapasitas memori RAM 3/4 GB, memori internal 32/64 GB juga turut ditanamkan didalamnya.

Kemudian untuk kameranya, terdiri dari kamera depan 8MP, dan ย dua kamera belakang 12 + 5 MP. Baterai yang diusung mencapai 3060 mAh.

Jika kamu tertarik dengan smartphone dari Nokia ini, kamu bisa menyiapkan budget sekitar Rp5,3 juta.

Nokia 8.1

Sumber Gambar : BGR India

Selain Nokia 7.1, smartphone lain yang juga mengusung penggunaan lensa Carl Zeiss adalah Nokia 8.1 atau dikenal juga dengan nama Nokia X7 di Cina.

Beberapa fitur keren mulai dari fitur HDR, panorama, dan lain sebagainya, telah disuguhkan pada kamera belakangnya.

Nokia 8.1 ini hadir dengan penggunaan prosesor Snapdragon 710 Octa-core (2×2.2 GHz 360 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 360 Silver).

Memori RAM sebesar 6/4 GB, memori internal 64/128 GB, kamera depan 20 MP, kamera belakang Dual 12 + 13 MP, serta baterai dengan kapasitas 3500 mAh juga hadir untuk melengkapi spesifikasinya.

Tak berbeda jauh dengan harga smartphone sebelumnya, kamu bisa mendapatkan Nokia 8.1 ini dengan harga sekitar Rp5,1 juta.

Nokia 9 PureView

Sumber Gambar : SlashGear

Baru saja dirilis, smartphone flagship dari Nokia ini juga dibekali dengan lensa Zeiss Optics yang cukup memukau untuk mendapatkan hasil layaknya fotografer sungguhan.

Jeroan dari smartphone ini tentunya tak bisa diragukan lagi. Mulai dari penggunaan prosesor Snapdragon 845 Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7 GHz Kryo 385 Silver), hingga memori RAM 6 GB dan memori internal 128GB telah tertanam di dalamnya.

Dari sektor kameranya terdiri dari kamera depan 20 MP dan kamera belakang 5x 12 MP. Baterai yang dimiliki berkapasitas sebesar 3320 mAh.

Kamu bisa membawa pulang Nokia 9 PureView ini dengan menyiapkan budget sebesar Rp13 juta. Meskipun harganya lumayan mahal, namun spesifikasi yang ditawarkan dijamin tak akan membuatmu kecewa.

Apakah kalian tertarik membeli ketiga-tiganya?

More Stories
instagram stories vs snapchat
5 Hal yang Membuat Instagram Stories Bakal Menyaingi Snapchat