Smartwatch Amazfit Pop Pro dan GTS 2 Mini Datang dengan Warna Cantik

Amazfit hari ini resmi meluncurkan dua smartwatch anyarnya di Tiongkok. Kedua smartwatch itu adalah Amazfit Pop Pro dan GTS 2 Mini.

Oktober lalu, pembuat smartwatch terkenal, Amazfit menghadirkan dua jam tangan pintar. Mereka adalah Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2.

Awal Desember ini, Amazfit kembali meluncurkan produk anyar salah satunya versi Mini dari Amazfit GTS 2. Lalu smartwatch yang satunya adalah Amazfit Pop Pro, variasi lain dari Amazfit Pop.

Penampakan Amazfit Pop Pro dan GTS 2 Mini

Amazfit Pop Pro

Smartwatch Amazfit Pop Pro hadir dengan LCD persedi 1,4 inci. Jam tangan pintar ini juga dibekali fitur Bluetooth 5, 5ATM, 60 mode olahraga, dll.

Sumber Gambar : GSMArena

Dalam hal daya tahan, jam tangan ini disokong baterai berkapasitas 225mAh. Amazfit mengklaim jika smartwatch-nya ini bisa tahan sampai 9 hari dengan sekali pengisian daya.

Di sisi lain, ada satu fitur yang membuat Amazfit Pop Pro menonjol. Yakni fitur GPS. Amazfit Pop biasa mengandalkan GPS ponsel yang terhubung. Itu artinya, dia tidak bisa melacak kegiatan olahraga dengan benar apabila pengguna tak membawa ponsel.

Sumber Gambar : GSMArena

Berbeda dengan versi Pop Pro. Smartwatch ini sudah punya GPS yang bisa bekerja sendiri di smartwatch. Jadi meski tidak membawa ponsel, jam tangan akan tetap bisa melacak aktivitas olahraga si pemakai.

Amazfit Pop Pro dibanderol dengan harga CNY349. Jika ingin mendapat modul tambahan, pembeli harus merogoh kocek hingga CNY399 atau sekitar $60.

Untuk sementara waktu, Amazfit Pop Pro akan dijual di pasar China lebih dulu pada tanggal 10 Desember 2020. Nantinya jam ini akan hadir dalam warna Black, Green dan Pink.

Amazfit GTS 2 Mini

Sebenarnya GTS 2 Mini tidak menghadirkan fitur-fitur baru. Fitur yang ditawarkan smartwatch ini sama persis dengan Amazfit GTS 2.

Perbedaannya terletak pada ukuran dan kapasitas baterai. Alih-alih memakai layar AMOLED 1,65 inci seperti Amazfit GTS 2, versi Mini menggunakan layar 1,55 inci.

Sumber Gambar : GSMArena

Dari segi baterai, smartwatch ini disokong baterai 220mAh. Karena layarnya kecil dan konsumsi daya lebih sedikit, Amazfit mengatakan kalau GTS 2 Mini bisa bertahan sampai 7 hari (penggunaan berat), 14 hari (penggunaan reguler), 21 hari (penggunaan dasar).

Karena ini versi mini, jelas harga GTS 2 Mini lebih murah dibanding GTS 2. Smartwatch ini dibanderol CNY300, berbeda dengan GTS 2 yang mencapai CNY699. Jam ini sudah dijual di situs web Amazfit dengan varian warna Pink, Green dan Black.

%d blogger menyukai ini: