Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Rekomendasi Smartwatch yang Bisa Bikin Cowok Kamu Manly Abis!

Indri Penulis

Kamu cewek dan sedang mencari hadiah smartwatch manly untuk cowok? Kamu bisa pilih salah satu smartwatch cowok dengan penampilan gagah berikut ini.

Memberi kado untuk cowok memang gampang-gampang susah. Kalau kado untuk cewek gampang. Bisa berupa baju, skin care, dan benda lain yang bentuknya lucu.

popculture.id

Makanya tidak heran, kalau cewek sering merasa bingung saat ingin mencari kado untuk cowok. Salah satu pilihan aman adalah memberi kado berupa jam tangan atau smartwatch. Yah biar terlihat keren dan elegan.

Nah, kali ini saya secara khusus akan rekomendasikan smartwatch yang bisa bikin cowok kamu manly alias macho de niro.

Pilihan Smartwatch Manly untuk Cowok

Skagen Falster

Sumber Gambar : Best Buy Mexico

Skagen terkenal dengan pilihan desain jam tangannya yang minimalis. Falster adalah smartwatch pertama yang dibuat oleh Skagen.

Kepala smartwatch terbuat dari bahan perak. Sementara talinya terbuat dari bahan logam. Tapi kalau tidak suka tali logam, kalian bisa pilih tali berbahan kulit warna cokelat.

Smartwatch ini tersedia dalam beberapa varian seperti Stainless Steel, Rose Gold dan Hitam. Tapi kalau untuk cowok, saya sih lebih suka yang warna hitam.

Selain tampilannya keren, Skagen Flaster juga menyajikan fitur-fitur menarik. Jam tangan ini memakai WearOS, serta kompatibel dengan perangkat Android dan iOS.

Namanya produk elektronik, tetap ada kekurangan. Tidak terkecuali untuk Skagen Falster. Smartwatch ini tidak dibekali fitur GPS dan monitor detak jantung. Sementara itu, Skagen Falster dibanderol sekitar $275.

Nokia Steel HR

Sumber Gambar : Contempo Watches

Nokia Steel HR cocok buat cowok yang suka tampilan tradisional sekaligus minimalis. Kalau kebanyakan smartwatch dibekali layar sentuh, tapi Nokia Steel HR tidak.

Nokia Steel HR menyajikan jam tangan analog tradisional. Sekilas, orang lain mungkin tidak akan tahu kalau Nokie Steel HR adalah smartwatch.

Bagaimana tidak, smartwatch ini menggunakan dial standar, casing 42mm yang ramping, dan tali kulit. Tidak ada kesan canggih sama sekali bukan?

Walau begitu, jam tangan ini dibekali fitur pintar seperti smartwatch lainnya kok. Smartwatch ini bisa menerima panggilan masuk, dibekali fitur pelacak langkah, jarak, dan sleep tracker.

Oya, Nokia Steel HR kompatibel dengan Android dan iOS. Saat ini, smartwatch Nokia Steel HR dibanderol dengan harga sekitar $179,95.

Blackview X1

Sumber Gambar : Blackview

Blackview X1 hadir dengan bentuk bulat dan modis. Smartwatch ini punya dua tombol fisik di samping, dengan dua tali sporty dari TPU. Oya, smartwatch ini juga bisa dipakai cewek lho.

Smartwatch ini memiliki layar sentuh TFT-LCD bulat berukuran 1,3 inci. Blackview X1 punya resolusi 240 x 240 piksel. Blackview X1 tersedia dalam warna hitam dan oranye.

Blackview X1 adalah smartwatch yang tahan air dengan kedalaman maksimal 50 meter. Jam ini mendukung 9 mode olahraga seperti berjalan, berlari, berenang, bersepeda, memanjat, basket, dll. Jadi cocok buat cowok yang hobi olahraga.

Jam tangan ini juga dibekali fitur pengukur detak jantung real-time. Masih ada fitur lain berupa sleep monitor, pedometer, prakiraan cuaca, notifikasi telfon atau SMS, stopwatch, alarm, kalender, dll.

Bagaimana, fitur yang dimiliki smartwatch ini cukup lengkap bukan? Untuk harga, smartwatch Blackview X1 dibanderol $69,99.

Garmin Vivoactive HR

Sumber Gambar : Garmin

Garmin Vivoactive HR cocok untuk cowok yang suka jam kotak. Smartwatch ini tampil dengan warna serba hitam. Membuatnya terlihat manly dan elegan.

Soal fitur, Garmin Vivoactive HR dibekali fitur GPS dan touchscreen warna. Jadi saat berada di luar ruangan, tulisan yang ada di layar smartwatch tetap bisa terlihat jelas.

Vivoactive HR juga dibekali fitur olahraga yang mencakup lari, bersepeda, berenang, dll. Fitur ini bisa dipakai langsung tanpa perlu dihubungkan ke smartphone.

Smartwatch ini juga punya monitor detak jantung, kalender dan alarm. Kalau dihubungkan dengan smartphone, Vivoactive HR bisa menerima email, SMS, atau notifikasi lainnya. Oya, Garmin Vivoactive HR dibanderol sekitar $282.

    %d blogger menyukai ini: