Rekomendasi Kado Hari Valentine Bertema Video Game

Indri Penulis

Kalian anak geek dan sedang mencari kado Valentine? Hm, mungkin kalian bisa coba kado spesial Hari Valentine bertema video game ini.

Memasuki bulan Februari, nuansanya jadi manis ya. Apalagi untuk yang punya pasangan. Pasti Februari identik dengan Hari Valentine.

Meski Valentine disebut bukan budaya orang Indonesia, tapi masih banyak orang-orang yang merayakan Valentine. Tidak terkecuali untuk anak-anak geek.

Jika kalian sedang mencari kado untuk pasangan, jangan bingung dulu. Kalian bisa coba salah satu kado Valentine bertema video game berikut ini.

Kado Valentine Bertema Video Game

Game Multiplayer

Sumber Gambar : Make Use Of

Kado yang pertama ini cocok untuk kalian yang memiliki pasangan gamer. Saat Valentine, tidak ada salahnya memberikan kado game ke pasangan.

Supaya lebih berkesan, kalian bisa memberikan kado game multiplayer dengan nuansa santai. Jadi kalian bisa bermain bersama.

Game yang bisa kalian pilih contohnya Snipperclips. Dalam game ini, kalian bisa bekerja sama untuk memecahkan teka-teki berbasis kertas.

Ada pula game Mario Kart 8 Deluxe. Ini adalah game balap yang cukup menyenangkan. Bayangkan kalian balapan mobil dengan pasangan? Hm, lumayan asyik bukan?

Perhiasan

Sumber Gambar : Fangamer

Perhiasan dan perempuan adalah hal yang tidak bisa dipisahkan. Kalau cewek kalian gamer, tidak ada salahnya untuk memberikan dia hadiah perhiasan berbau game.

Kalian bisa menemukan situs yang khusus menjual perhiasan gamer. Perhiasan yang bisa dipilih antara lain kalung, anting, gelang, atau cincin. Tentunya yang berbau video game ya.

Bantal Overwatch D.va Bunny

Sumber Gambar : Blizzard Gear Store

Overwatch adalah salah satu game online populer saat ini. Hal ini tidak lepas dari peran karakter-karakter populer dan alur ceritanya yang menyenangkan.

Jadi tidak heran kalau Blizzard menawarkan banyak souvenir khas Overwatch. Salah satu benda yang bisa kalian pilih adalah bantal D.va ini. Bantal ini memiliki bentuk logo kelinci dan sangat lembut.

Video Game Art Book

Sumber Gambar : eBay

Ada banyak game dibuat dengan seni yang indah. Mulai dari ilustrasi latar belakang, sampai desain berbagai karakter yang bagus.

Oleh karena itu, tidak heran kalau banyak penerbit akhirnya merilis art book bertema video game. Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah art book bertema Persona 5, atau dari game lain kesukaan kalian.

Kaos Video Game

Sumber Gambar : PUBG Store

Kado baju mungkin terkesan biasa. Namun berbeda dengan kado baju khas video game. Kalian bisa memberikan kado ke pasangan berupa T-shirt klasik.

Sekarang demam game telah merambah ke mana-mana. Jadi rasanya tidak sulit untuk menemukan T-shirt bertema game-game populer.

    %d blogger menyukai ini: