Tips Solo Kill Roshan Dengan Hero Apapun!

Tips Solo Kill Roshan Dengan Hero Apapun!

Solo kill Roshan selain menggunakan Ursa? Memang bisa?

Player DOTA 2 pasti tahu jika ingin solo kill Roshan pada awal setiap pertandingan selalu menggunakan Ursa, Lone Druid, ataupun Nature Prophet dengan skill-skillnya yang sangat membantu.

Pada kenyataannya, hero lain yang ada di game DOTA 2 pun bisa melakukan solo kill Roshan di early game setiap pertandingan. Tidak percaya? Baiklah, saya akan memberitahu kepada kalian semua diehard fanboy DOTA 2 sebuah trik untuk melakukan solo kill Roshan dengan hero apapun!

[irp posts=”49393″ name=”Hal-Hal Kecil ini Berdampak Besar Dalam Permainan DOTA 2″]

Pertama-tama, Roshan adalah sebuah neutral creep paling kuat yang ada di dalam DOTA 2. Biasanya sih untuk membunuhnya harus dilakukan lebih dari satu orang atau bahkan seluruh anggota tim dan setiap tim sudah memiliki item core-nya.

Setelah Roshan mati pertamakali, dia akan menjatuhkan sebuah item yaitu Aegis of Immortal yang membuat empunya hidup kembali jika terbunuh. Roshan kedua akan menjatuhkan Cheese yang bisa me-restore HP dan Mana juga Aegis of Immortal.

Tips Solo Kill Roshan Dengan Hero Apapun!

Dan jika melakukan kill Roshan yang ketigakalinya, dia akan menjatuhkan total tiga buah item yaitu Aegis of Immortal, Cheese, dan Refresher Shard yang hanya bisa digunakan satu kali atau bisa juga dijual dengan harga 500 gold.

Paham? Untuk tips solo kill Roshan dengan hero apapun, bisa kamu ikuti dengan cara dibawah ini.

Kamu harus memperhatikan setiap detil yang ada dalam video tersebut. Jika mengikutinya secara benar, Aegis of Immortal pasti bisa kamu dapatkan. Ingat, Roshan hanya memukulmu empat kali sebelum akhirnya dia kembali ketempat semula.

Tips Solo Kill Roshan Dengan Hero Apapun!

Tapi ada kekurangan juga keuntungannya melakukan solo kill Roshan ini. Kekurangannya adalah kamu membutuhkan waktu yang cukup lama dan juga posisi hit yang sangat berdekatan dengan mulut goa dari Roshan Pit.

Hal tersebut bisa sangat berbahaya karena rawan diketahui oleh tim lawan. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Cukup minta bantuan support di tim kamu untuk memasang wards disekitar Roshan Pit lalu mengisi lane sementara.

Tips Solo Kill Roshan Dengan Hero Apapun!

Keuntungannya yang akan kamu dapatkan dari trik ini adalah tim lawan tidak akan mengira jika kamu melakukan early kill Roshan. Karena tim musuh pasti mengira kamu melakukan jungling atau menghabisi stack neutral creep yang telah ada.

Lain hal jika kamu memakai Ursa, hilang sedikit pasti langsung dicari ke Roshan Pit.

[irp posts=”49418″ name=”GESC Resmi Merilis Harga Tiket DOTA 2 Jakarta Minor 2018″]

Setelah membunuh Roshan di early game, kamu akan mendapatkan exp dan gold yang cukup besar dan juga Aegis of Immortal telah kamu dapatkan yang bisa membuat objektif permainan akan mudah kamu lakukan dengan bermain secara agresif.

Penasaran ingin mencobanya? Langsung saja, guys! Jika berhasil, jangan lupa komentar dan share ke teman kamu yang juga diehard fanboy DOTA 2, ya!

Blog DOTA2

    %d blogger menyukai ini: