Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Tak Bisa Mengirim Pesan Whatsapp Karena Nomor Diblokir? Ini Solusinya!

Kamu tak bisa mengirim pesan Whatsapp lantaran nomor diblokir? Tenang saja, jangan galau jangan risau, karena ini semua masih ada solusinya.

Seringkali seseorang memblokir nomor whatsapp karena masalah yang sepele atau memang sedang tak enak hati dengan orang tersebut. Efeknya pun kita tak bisa lagi mengirim pesan ke maupun menerima pesan dari sang pemblokir.

Jika sudah begini, maka pesan yang kamu kirimkan akan selalu centang satu abu-abu hingga akhirnya orang tersebut membuka blokirannya. Meskipun sudah dibuka blokirannya, pesan-pesan yang telah kamu kirimkan sebelumnya juga tidak akan pernah ia terima.

Namun, tenang saja jangan galau terlebih dahulu. Karena kamu bisa mengatasi hal ini dengan cara yang cukup mudah. Masih ada satu cara yang bisa kamu lakukan tanpa keluar dari Whatsapp.

Sumber Gambar : Saung Net

Cara ini sebenarnya sering dilakukan orang-orang. Namun jarang sekali yang mempraktikan cara tersebut untuk mengirim pesan WhatsApp karena nomor diblokir. Karena biasanya, orang yang sudah diblokir akan terima-terima saja dan pasrah dengan keadaan.

Caranya adalah,  kamu cukup membuat grup whatsapp baru dan memasukan orang yang telah memblokirmu ke dalam grup. Nah, dari situ kamu akan bisa mengirimkan pesan ke orang yang telah memblokirmu.

Meskipun telah memblokirmu, orang tersebut tetap bisa membaca pesan yang kamu kirimkan. Kecuali ia langsung memilih keluar dari grup, maka sebanyak apapun pesan yang kamu kirim tidak akan tersampaikan padanya.

Sumber Gambar : Heta News

Hal ini bisa kamu lakukan lantaran whatsapp memang belum menyebarluaskan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mengontrol orang yang menambahkan ke dalam grup.

Jika fitur ini sudah diluncurkan, dan orang yang memblokirmu mengaturnya untuk tidak seorangpun bisa memasukkannya ke dalam grup, maka tamatlah riwayatmu. Tertutup sudah pintu untuk tetap bisa mengirim pesan melalui Whatsapp.

Maka jika sudah begini, memang sudah waktunya untuk berbicara secara langsung bertatap muka. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

More Stories
Dijamin Masih Seru, 4 Game 90an ini Sekarang Hadir di Android