Sonos Uji Coba Layanan Sewa Speaker Bernama Sonos Flex

Perusahaan audio asal California, Sonos, baru saja melakukan uji coba layanan berlangganan baru. Layanan terbaru ini bernama Sonos Flex.

Sonos adalah perusahaan audio yang terkenal dengan connected hi-fi systems. Perusahaan ini baru saja melakukan uji coba layanan baru bernama Flex.

Saat ini layananan Flex baru tersedia di Belanda. Layanan ini masih dalam tahap uji coba, dan baru di distribusikan ke 500 rumah di Belanda.

Jika uji coba tersebut berhasil, perusahaan akan meluncurkan layanan Flex secara global. Lalu seperti apa layanan Flex tersebut? Yuk, simak artikel berikut ini.

Sumber Gambar : The Verge

Layanan Sonos Flex Hadir dengan Tiga Paket

Saat ini, Flex hadir dalam tiga paket langganan. Masing-masing paket menawarkan konfigurasi speaker yang berbeda.

Paket pertama bisa didapatkan dengan harga $16 atau sekitar Rp 248.000. Paket ini memungkinkan kalian menyewa dua speaker pintar Sonos One.

Sementara itu, paket kedua dibanderol dengan harga $27 atau sekitar Rp 381.000. Kalian bisa menambah soundbar Sonos Beam untuk mendapatkan suara audio TV luar biasa.

Paket ketiga memiliki harga $54 atau sekitar Rp 763.000. Paket ini membuat kalian selalu update. Sebab Sonos akan mengganti perangkat dengan model terbaru saat dirilis.

Apa yang Ditawarkan Flex?

Sonos Flex menawarkan pengalaman audio premium. Layanan ini membuat pelanggan tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan speaker Sonos.

Layanan ini sangat cocok bagi pengguna yang tidak membutuhkan speaker jangka panjang. Pelanggan dapat menggunakan speaker Sonos saat dibutuhkan saja.

Selain itu, Sonos juga menyediakan kelebihan lain dalam layanan ini. Yaitu upgrade produk bila ada speaker baru yang rilis. Cukup menarik bukan?

Sonos juga bekerjasama dengan Ikea dalam uji coba layanan tersebut. Perusahaan telah menghubungkan Flex dengan produk Ikea seperti rak buku dan lampu.

Jika uji coba ini berhasil, maka hanya perlu menunggu waktu sampai layanan ini launching secara global. Oke, kita tunggu saja kabar selengkapnya ya.

More Stories
Inikah Tampilan Smartphone Redmi 8?