Bocoran Speaker Sonos Terbaru dengan Fitur Auto Trueplay

Beberapa waktu lalu, gambar speaker Bluetooth Sonos terbaru bocor. Menurut rumor, speaker ini punya fitur baru bernama Auto Trueplay.

Berdasarkan bocoran yang beredar, diketahui bahwa speaker tersebut memiliki nomor seri S17. Speaker ini konon akan memiliki nama Sonos Move.

Bocoran tersebut berisi gambar pemasaran dan close-up produk itu sendiri. Kabarnya, Sonos Move hadir dengan basis pengisian daya.

Jika kalian penasaran dengan Sonos Move, simak ulasan berikut ini:

Sumber Gambar : Slash Gear

Bocoran Speaker Sonos Terbaru

Seperti yang saya jelaskan di atas, speaker ini memiliki basis pengisian daya. Ini adalah metode opsional yang menjaga daya speaker tetap terisi.

Pengisian daya bisa dilakukan melalui USB-C saat pengguna di luar ruangan. Lalu saat speaker ada di tempat pengisian daya, speaker bisa digunakan berdasarkan koneksi Wi-Fi.

Sonos Move memiliki sebuah lampu LED internal. Lampu ini dapat mengindikasi level baterai dan status koneksi.

Speaker ini kabarnya menggunakan fitur Auto Trueplay. Dengan fitur ini, Sonos dapat menggunakan microfon onboard secara otomatis untuk menyesuaikan volume.

Sumber Gambar : Smart Home Sounds

Berdasarkan laporan dari The Verge, Sonos Move akan hadir dengan beberapa dukungan. Speaker ini kedepan akan memiliki dukungan Google Assistant, Apple AirPlay 2, Amazon dan Alexa.

Sayangnya menurut rumor yang beredar, saat di mode Bluetooth perintah suara tidak akan tersedia. Selain itu, aplikasi Sonos tidak digunakan untuk mengontrol perangkat.

Ketika speaker terhubung ke Wi-Fi, speaker akan muncul di aplikasi Sonos. Dari aplikasi Sonos, pengguna dapat memantau level baterai speaker.

Hanya itu bocoran tentang speaker Sonos Move. Bahkan sampai saat ini, banyak pihak belum mengetahui harga atau spesifikasi lain dari speaker Bluetooth tersebut.

Sementara itu, kabarnya perusahaan akan menggelar acara pers pada tanggal 26-27 Agustus 2019. Dalam acara itu, mungkin akan dibeberkan spesifikasi Sonos Move secara lengkap.