Sony LSPX-S2 Wireless Glass Sound Speaker

Dalam sekilas pandang, Sony LSPX-S2 Wireless Glass Sound Speaker nampak seperti lampu teplok dari masa depan yang mengeluarkan suara. Wireless speaker ini akan menggoda tidak hanya audiophile, tapi juga mereka yang menyukai produk dengan desain unik.

Bentuknya memang unik. Ia mengingatkan kita pada lampu teplok minyak tanah jaman dulu. Ada silinder kaca menjulang di bagian atas, lengkap dengan lampu seperti pendar cahaya lilin.

Jadi selain menyetel musik, speaker ini juga berfungsi sebagai penerangan.

Sony LSPX-S2 Wireless Glass Sound Speaker

Dengan desain seperti itu. Sony LSPX-S2 Wireless Glass Sound Speaker ini pun keren dipakai sebagai bagian interior rumah. Asik juga kalau digunakan dalam beberapa kegiatan, seperti makan malam romantis, berkemah, atau sekedar baca buku di kamar.

Toh silinder kaca itu bukan hanya hiasan semata. Silinder yang ada di atas woofer itu berfungsi sebagai tweeter. Lampu yang ada punya setelan 32 tingkat pencahayaan, lengkap dengan mode lilin, yang bisa kamu kontrol lewat aplikasi.

Sebagai wireless speaker, Sony LSPX-S2 mendukung koneksi Wi-Fi dan Bluetooth, termasuk NFC dan DLNA. Di samping itu, speaker ini juga punya colokan stereo mini jack dan USB type-B.

Lalu di dalamnya juga terdapat baterai yang mampu bertahan selama sekitar 8 jam dalam pemakaian mode Bluetooth dan lampu menyala maksimal. Hm, jadi jangan lupa isi baterainya sebelum kamu makan malam sama pacar.

Sony LSPX-S2 2 Wireless Glass Sound Speaker

Speaker jadi kaca seperti ini memang bukan yang pertama. Sebelumnya, kita juga tahu kalau sudah ada speaker SoundSticks 3 dari Harman Kardon. Lalu Sony sendiri juga sudah tidak asing dengan desain yang revolusioner. Misalnya speaker leher Sony SRS-NB10.

Sayang, kelihatannya Sony LSPX-S2 Wireless Glass Sound Speaker ini tidak tersedia di Indonesia. Yah, paling tidak kalau melihat situs Sony Indonesia. Tapi kalau kamu berminat, silakan cari. Siapa tahu ada di toko elektronik lain.

Release Date
16/11/2020
Deskripsi
Wireless speaker
Merek
Sony
Seri
LSPX-S2
%d blogger menyukai ini: