Sony Tarik Cyberpunk 2077 Dari PlayStation Store dan Refund Pemain

Walau Cyberpunk 2077 merupakan game yang fenomenal, masalah tetap ada. Sony Interactive Entertainment memutuskan untuk menarik game Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store. Mereka juga menawarkan refund pada pemain yang sudah membeli game tersebut dari bursa mereka.

Kejadian ini menyusul buruknya perfoma game Cyberpunk 2077 di konsol, terutama di konsol lama seperti PS4 dan Xbox One. Eurogamer, misalnya, melaporkan kalau game itu hadir dengan framerate rendah, tekstur kacau, blur, juga karakter nyangkut atau glitch pada sebuah obyek.

CD Projekt RED sebagai pihak penerbit sudah menanggapi hal ini. Mereka menyatakan kalau gamer yang tidak puas boleh mengajukan pengembalian uang alias refund. Beberapa pemain Xbox One berhasil mendapat pengembalian dana dari Microsoft, sementara yang membeli di PlayStation sempat kesulitan.

Namun jawabannya segera hadir. Sony mengumumkan melalui situs resmi PlayStation kalau mereka menawarkan pengembalian dana secara penuh bagi mereka yang membeli game Cyberpunk 2077. Selain itu, Sony juga menarik game Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store sampai ada pemberitahuan selanjutnya.

sony refund cyberpunk 2077 playstation

Para pemain yang ingin mendapat pengembalian uang bisa mengunjungi laman permintaan. Di sana, pemain bisa memproses pengembalian itu melalui Refund Chatbot. Akan ada pertanyaan dan identitas dukungan sebagai proses verifikasi.

Soal permintaan uang kembali ini, kebijakan Sony menyatakan kalau ada waktu 14 hari sejak waktu pembelian untuk melakukan permintaan.

CD Projekt RED juga menyediakan layanan dukungan konsumen untuk pengembalian dana. Pemain bisa menghubungi [email protected] untuk mendapat bantuan.

%d blogger menyukai ini: