Konsol Xbox One X Bertema Cyberpunk 2077 Siap Rilis

Tampilannya glowing in the dark nih!

xbox one x cyberpunk

Microsoft membuat konsol Xbox One X edisi game Cyberpunk 2077. Di edisi terbatas ini, Xbox One X bakal tampil keren karena bisa glow in the dark. Seru kan?

Xbox One X adalah salah satu konsol unggulan Microsoft. Konsol yang rilis beberapa tahun lalu, ini memang tidak jauh beda dengan Xbox One reguler atau Xbox One S. Tapi konsol satu ini punya fitur menarik yang tidak dimiliki pendahulunya.

Microsoft cukup rajin merilis Xbox One X edisi khusus. Misalnya edisi Star Wars Jedi: Fallen Order atau Gears 5. Kali ini yang akan hadir adalah Xbox One X edisi Cyberpunk 2077.

Lalu seperti apa tampilan yang dimiliki konsol edisi terbatas ini? Baca terus sampai bawah ya!

Mengulik Tentang Xbox One X Cyberpunk 2077

Microsoft telah meluncurkan trailer konsol edisi Cyberpunk 2077. Video itu menunjukkan beberapa detil unik konsol edisi khusus ini.

 

Jika kalian lihat di trailer, konsol Cyberpunk 2077 benar-benar bercahaya dalam ruangan gelap. Tidak heran sih, karena konsol ini memang hadir dengan decals yang bisa bercahaya.

Tidak hanya itu, konsol ini juga dibekali laser etsa, lampu LED biru di bagian depan, serta panel kustom. Microsoft juga telah membuat kontroler Xbox One khusus. Komplit!

Bisa dibilang, ini adalah tampilan Xbox One X terumit yang pernah ada. Bahkan, konsol ini rilis hanya beberapa bulan setelah Microsoft mempromosikan Xbox bertema Jordan.

Di trailer itu juga terlihat kalau konsol ini bakal diluncurkan pada bulan Juni 2020. Lebih tepatnya, tiga bulan sebelum game Cyberpunk 2077 resmi rilis. Kalau kamu membuka situs Xbox, kamu akan melihat sekilas penampakan yang membuat situs seolah di-hack.

Kalau dari kabar yang beredar, tampaknya konsol ini sudah memiliki salinan game Cyberpunk 2077 yang rilis September 2020. Wah lumayan nih, jadi tidak usah beli game-nya.

Oke kita tunggu saja ya.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: