Resmi Rilis! Ini Dia Spesifikasi Ponsel dan Kelebihan “Free Fire MAX”

Indri Penulis

Akhirnya game “Free Fire MAX” resmi rilis! Baca artikel ini buat tahu keunggulan dan spesifikasi ponsel yang dibutuhkan buat main “Free Fire MAX”.

Seminggu yang lalu, Garena mengumumkan kalau “Free Fire MAX” akan rilis secara global pada tanggal 28 September 2021. Sesuai jadwal, game tersebut kini telah resmi rilis.

Menariknya, antusiasme terhadap game “Free Fire MAX” benar-benar gila. Bahkan judul game telah diunduh lebih dari 10 juta kali lho!

Nah buatmu yang masih penasaran sama game ini, saya bakal membeberkan info lengkapnya buat kamu. Mulai dari apa itu “Free Fire MAX”, kelebihan dia dibanding “Free Fire: biasa, sampai spesifikasi ponsel yang dibutuhkan untuk bisa memainkan “Free Fire MAX.”

Tentang “Free Fire MAX” dan Kelebihannya

“Free Fire MAX” adalah versi baru dan yang ‘lebih bagus’ dibanding “Free Fire” biasa. “Free Fire MAX” merupakan aplikasi mandiri yang memberikan pengalaman persis dengan “Free Fire,” tapi dengan peningkatan signifikan pada grafis, suara, fps, dan fitur-fitur lainnya.

Jadi bisa dibilang, “Free Fire MAX” tidak dibuat untuk menggantikan versi “Free Fire” biasa. Game ini hadir untuk menjadi pilihan gamer yang mau kualitas grafis dan audio visual lebih nyata. Kedua versi ini bahkan bakal tetap mendapat update konten yang sama secara berkala kok.

Sumber : RKG JUTT GAMING

Game ini hadir dengan menyuguhkan dua fitur baru. Fitur pertama bernama Craftland. Lewat fitur ini, kamu bisa bikin sebuah peta khusus.

Sedangkan fitur yang kedua berupa lobi 360 derajat. Di fitur ini kamu bisa memilih dan menampilkan senjata, kendaraan, dan berbagai skin lainnya langsung dari lobi itu sendiri.

Buat yang sudah punya akun “Free Fire,” kamu bisa pakai akun tersebut di “Free Fire MAX.” Semua datamu yang ada di “Free Fire” bakal otomatis diimpor ke “Free Fire MAX.”

Menariknya lagi, “Free Fire MAX” juga bakal mendukung cross-play lho. Artinya kamu bisa terus bermain dengan teman-teman “Free Fire,” bahkan jika kamu hijrah ke “Free Fire MAX.”

Spesifikasi Ponsel Untuk “Free Fire MAX”

Karena game anyar ini menjanjikan fitur yang jauh lebih bagus, mayoritas orang menganggap kalau spesifikasi ponsel yang dibutuhkan untuk memainkan game ini bakal kelas dewa.

Padahal menurut situs resmi Free Fire, spesifikasi ponsel yang dibutuhkan untuk memainkan game ini nggak terlalu muluk-muluk.

Kamu hanya perlu menyediakan ponsel dengan kapasitas RAM 2GB atau lebih, dengan storage atau memori kosong sebanyak 2,5GB buat menyimpan game. Kalau masalah prosesornya, game ini hanya butuh ponsel dengan prosesor minimal model Dual-Core 1,2GHz.

    %d blogger menyukai ini: