Awas! Game Free Fire MAX Rilis di Indonesia 28 September Mendatang

Kabar bagus buatmu yang telah menantikan Free Fire MAX. Karena game Free Fire MAX bakal rilis tanggal 28 September mendatang!

Beberapa gamer Free Fire mungkin selama ini ada yang masih komplain, sebab kualitas grafik dan fitur-fitur yang ada di dalam game masih kurang.

Tapi sebentar lagi hal itu nggak bakal terjadi. Garena telah menyiapkan versi Free Fire yang lebih bagus, yakni Free Fire MAX.

Kapan Free Fire MAX Rilis di Indonesia?

Pra-registrasi game Free Fire MAX sebenarnya sudah dibuka sejak akhir Agustus lalu sampai 27 September 2021. Sementara itu, game ini akan rilis di Indonesia pada tanggal 28 September 2021.

Karena masih ada beberapa hari sebelum peluncuran resmi, mungkin kamu bisa ikut program pra-registrasinya lebih dulu. Pra-registrasi tersedia di Play Store dan App Store. Kalau ikut program ini, kamu bakal menerima hadiah eksklusif saat game diluncurkan.

Selain itu, nggak ada salahnya buat mencoba game ini nantinya. Terutama buat kamu yang memiliki ponsel flagship dengan spesifikasi kelas dewa. Kenapa?

Karena Free Fire MAX bakal menyajikan pengalaman battle royale premium. Buat ponsel yang mengemas prosesor dan grafis yang kuat, pengalaman gaming yang kamu dapatkan bakal ada di level lain. Baik dari segi kualitas grafisnya atau pun fitur yang ada di dalamnya.

Bukan cuma itu, Free Fire MAX juga menjanjikan tampilan map yang jauh lebih realistis dibanding versi Free Fire biasa. Menarik kan?

Nah pertanyaannya, bisa nggak sih gamer bermain dengan orang lain yang tidak pakai Free Fire MAX? Jawabannya iya!

Garena telah membekali game kesayangannya itu dengan teknologi Firelink. Lewat teknologi ini, gamer bisa melakukan cross-play antara Free Fire dan Free Fire MAX.

Menariknya lagi, kamu juga bisa bermain di kedua versi tanpa perlu takut kehilangan data lho. Cukup pakai akun yang sama untuk login. Semua data akun termasuk item dan progres akan langsung ditransfer ke game.

%d blogger menyukai ini: