Mager di Situs FCC, Spesifikasi Redmi Note 10 Pro Bakal Dukung 5G

Ponsel Redmi Note 10 Pro bertengger manis di situs FCC. Dari bocoran spesifikasi yang ada Redmi Note 10 Pro bakal hadir dengan dukungan 5G.

Sejak paruh terakhir 2020, pecinta smartphone telah digoda oleh berbagai rumor Redmi Note 10. Awal Januari 2021 ini, giliran rumor dari spesifikasi varian lain Redmi Note 10, yakni Redmi Note 10 Pro yang muncul.

Lalu ada hal menarik apa dari rumor Redmi Note 10 Pro kali ini?

Bocoran Spesifikasi Redmi Note 10 Pro

Baru-baru ini, ada sebuah ponsel anyar dengan nomor model ‘M2101K6G’ yang bertengger di situs FCC. Bahkan ponsel ini juga telah lolos sertifikasi oleh Komisi Ekonomi Eropa, IMDA, Singapura dan MCMC Malaysia.

Memang situs FCC tidak menyebutkan secara langsung kalau nomor model di atas diperuntukkan untuk Redmi Note 10 Pro.

Namun gambar dari lembaga sertifikasi lain mengungkapkan nama pasar perangkat tersebut. Gambar tersebut diposting di Weibo oleh Digital Chat Station dan dia menambahkan bahwa perangkat tersebut mendukung 5G.

Sumber Gambar : Gizmochina

Leaker lain @sudhanshu1414 juga sama. Leaker ini mengkonfirmasi jika Redmi Note 10 Pro memiliki nomor model ‘M2102K6G’yang sama seperti di FCC dan akan mendukung 5G.

Sayangnya belum ada banyak info soal spesifikasi Note 10 Pro. Namun dikutip dari situs Gizmochina, smartphone ini akan ditenagai chipset Snapdragon 700 Series, atau salah satu chipset Dimensity dari MediaTek.

Tidak hanya itu, Gizmochina juga mengungkapkan kalau ponsel ini akan ditenagai baterai 5.020mAh. Lengkap pula dengan pengisian cepat 30W dan sudah menjalankan Android 11.

%d blogger menyukai ini: