Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Begini Spesifikasi HP Murah Samsung Galaxy M02s yang Debut 7 Januari 2021

Indri Penulis

Samsung umumkan spesifikasi Samsung Galaxy M02s. Smartphone ini akan memulai debutnya pada tanggal 7 Januari mendatang.

Beberapa waktu lalu, Samsung resmi meluncurkan smartphone anyar Galaxy M02. Ponsel ini ditenagai prosesor Snapdragon, serta menawarkan layar lebar dan baterai besar.

popculture.id

Setelah meluncurkan Galaxy M02, sekarang Samsung akan meluncurkan varian lain yakni Galaxy M02s. Informasi ini telah dikonformasi oleh Samsung.

Mengintip Spesifikasi Samsung Galaxy M02s

Samsung Galaxy M02s akan debut pada tanggal 7 Januari 2021. Hal ini diumumkan langsung oleh Samsung di situs resminya. Perusahaan juga merilis poster bertajuk ‘GET READY TO MAX UP’ untuk ponsel ini.

Dalam situs resminya, Samsung juga telah membeberkan spesifikasi yang dimiliki ponsel ini. Pertama, ponsel ini akan memakai layar LCD TFT 6,5 inci dengan mengadopsi desain Infinity-V.

Untuk interiornya, ponsel ini ditenagai chipset Snapdragon 450, RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB, dan slot kartu microSD. Smartphone ini memakai Android 10 dengan One UI.

Sumber Gambar : SAMMOBILE

Pindah ke belakang, Samsung Galaxy M02s menawarkan triple-camera yang dikemas dalam modul persegi panjang. Pengaturan kamera belakang terdiri dari 13MP (sensor utama) + 2MP (makro) + 2MP (depth-sensor).

Sementara itu, Samsung Galaxy M02s memiliki kamera selfie 5MP dengan aperture F2.2. Untuk fitur lainnya ponsel ini mendukung GPS, 4G LTE, slot kartu SIM ganda, Wi-Fi b/g/n/ac, Bluetooth 4.1, port USB Type-C, dan jack headphone.

Dari spesifikasi di atas, rasanya Galaxy M02s tidak terlalu ‘ngejreng’ ya. Meski begitu, ada satu hal yang membuat Galaxy M02s mungkin layak untuk dibeli.

Ponsel ini akan  dibekali baterai jumbo 5.000mAh dengan fast-charging 15W. Sesuatu yang bahkan tidak dimiliki oleh ponsel kelas menengah seperti Galaxy A51 dan A71.

Jika dilihat dari namanya, ponsel ini kemungkinan akan lebih murah dibanding Galaxy M02. Entah berapa harganya, kita hanya bisa tahu saat ponsel ini resmi diluncurkan.

    %d blogger menyukai ini: