Spider Man 2 Hadir di Windows Phone

the amazing spider-man 2

Setelah sempat dijanjikan akan hadir di Windows Phone, game terbaru dari Gameloft berjudul Spider Man 2 akhirnya bisa dimainkan di perangkat Windows Phone. Meskipun telat beberapa minggu dari jadwal semula, Gameloft tetap merilis game yang sudah dinanti oleh para penggemar Spider Man.

Gameloft menghadirkan gameplay dan grafis yang menarik pada game ini, dengan berbagai karakter baru yang bisa ditemui seperti Blackcat dan Screwball. Selain itu, di game ini kalian bisa unlock baju-baju spiderman seperti Symbiote Spoder-Man dan Iron Spider Man serta menghadapi musuh-musuh besar Spider Man seperti Venom, the Green Goblin, Electro, dan Kraven the Hunter!

Secara grafis dan suara, game Spider Man 2 ini tak perlu diragukan lagi, semuanya ciamik! dan tentu saja, dengan grafis dan suara yang begitu keren ini kalian harus menyediakan perangkat Windows Phone dengan RAM minimal 1GB.

Game Spider Man 2 di Windows Phone ini dibanderol dengan harga lumayan mahal, yaitu Rp 49.500,- tanpa adanya trial atau versi coba -nya terlebih dulu. Jika tertarik, game dengan kapasitas hampir 800 MB ini bisa kalian unduh melalui Store atau scan qrcode dibawah ini.

qrcode.spiderman 2

    %d blogger menyukai ini: