Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Nggak Mau Kalah! “Spider-Man: No Way Home Ada di MARVEL Future Fight

Indri Penulis

Nggak mau ketinggalan! Game MARVEL Future Fight hadirkan konten “Spider-Man: No Way Home” ke dalam platform-nya. Apa saja kontennya?

Baru-baru ini dunia hiburan tengah diramaikan dengan rilisnya film terbaru Marvel, “Spider-Man: No Way Home.” Sejak pertama kali rilis, film Spider-Man ini langsung petcahhh dan booming di mana-mana. Bahkan “Spider-Man: No Way Home” berhasil mengalahkan “Avengers: Infinity War” saat opening perdananya.

Saking populernya film yang satu ini, game sekelas MARVEL Future Fight sampai nggak mau ketinggalan. Nggak pakai lama setelah film rilis, game MARVEL Future Fight kini resmi menghadirkan konten “Spider-Man: No Way Home” ke dalam platform-nya.

Apa saja kontennya? Jadi MARVEL Future Fight menghadirkan beberapa kostum anyar, salah satunya adalah yang dipakai Peter Parker di film tersebut. Serunya, kostum tersebut bisa kamu pakai untuk membunuh musuh lho. Nggak cuma itu, karakter Kingpin dan Black Cat yang berasal dari universe sama pun bakal mendapat thread baru.

Biar nggak penasaran, jadi inilah daftar kostum yang hadir di game MARVEL Future Fight:

  • Spider-Man: No Way Home Black & Gold Suit
  • Spider-Man: No Way Home Themed Uniform
  • Spider-Man: No Way Home Integrated Suit
  • The Winter Criminal Uniform for Both Kingpin
  • The Winter Criminal Uniform fot Black Cat

Sementara itu, update terbaru MARVEL Future Fight juga menyajikan tema baru untuk misi Sector 12. Digadang-gadang misi tersebut bakal memiliki tingkat kesulitan yang jauh lebih tinggi.

Kalau ada misi, pasti bakal ada hadiah menarik juga dong. Ya, setiap kali pemain berhasil menyelesaikan misi tersebut, mereka akan mendapatkan hadiah menarik. Sayangnya seperti apa hadiahnya, hingga kini Netmarble masih merahasiakannya.

Oya selain misi, update terbaru MARVEL Future Fight juga menghadirkan 2 fitur baru lho. Kedua fitur tersebut adalah ‘Autoplay Mission in Alliance Battle’ dan ‘Auto Repeat for Dimension Rift Game Mode.’

Terakhir, di update tersebut pemain akan dibekali kemampuan untuk boost tier 3 pada karakter Kingpin. Lewat kemampuan itu, pemain jadi bisa meng-unlock Ultimate Skill milik Kingpin.

Di sisi lain, MARVEL Future Fight baru-baru ini resmi merayakan ulang tahunnya yang ke-6, dan berhasil mengumpulkan lebih dari 120 juta pemain. Supaya pemain-pemainnya nggak bosan, rasanya nggak heran kalau MARVEL Future Fight mencoba menghadirkan konten kekinian. Ya, contohnya seperti konten “Spider-Man: No Way Home” baru-baru ini.

    %d blogger menyukai ini: