5 Fakta Gokil dari Game Terbaru Spider-Man di PlayStation 4

Pada artikel sebelumnya, saya sudah membahas kalau Sony dan Insomniac Games akan merilis game Spider-Man untuk konsol PlayStation 4 pada tahun 2018 nanti. Pada artikel itu ada cuplikan trailer yang memberikan gambaran akan seperti apa video game tersebut.

Nah, kamu perlu tahu ternyata ada beberapa fakta menarik dan gokil yang belum banyak diketahui para penggemar franchise game Spider-Man. Mau tahu apa saja fakta-faktanya? Baca terus, ya!

Tidak Ada Cerita Asal-Usul Spider-Man

5 Fakta Gokil dari Game Terbaru Spider-Man di PlayStation 4

Insomniac Games selaku developer game Spider-Man untuk konsol PlayStation 4 menyatakan kalau game terbarunya itu akan berbeda dunia dari Spider-Man versi komik ataupun filmnya.

Dilihat dari trailer yang ada, Spider-Man sangat lihai dan ahli dan menjadikan video gamenya tidak mengisahkan perjalanan Peter Parker dari awal karena pada game itu, Peter Parker diceritakan sudah berusia 23 tahun dan sudah menjadi Spider-Man dalam waktu yang lama.

Punya Mode Free-Roam

5 Fakta Gokil dari Game Terbaru Spider-Man di PlayStation 4

Kebebasan bereksplorasi atau yang biasa disebut dengan Free-Roam menjadi salah satu hal yang disukai para gamers, dan mode tersebut hadir di game Spider-Man ini.

Kamu bisa menjelajahi semua sudut kota Manhattan, New York, atau memasuki gedung pencakar langit sampai masuk ke lorong sempit di kota. Pokoknya bebas mau kemana saja!

Kostum yang Berbeda-Beda

5 Fakta Gokil dari Game Terbaru Spider-Man di PlayStation 4

Kamu pasti bosan disaat melihat kostum pada game Spider-Man sebelumnya yang hanya itu-itu saja. Untuk kali ini, Insomniac Games sudah menyiapkan beberapa kostum keren selain kostum yang biasanya.

Jadi tidak sekedar kostum biru-merah yang polos begitu saja karena beberapa kostum modern dari Spider-Man akan hadir di game ini. Anti bosan, deh.

Spider-Man Punya Alat Komunikasi Canggih

5 Fakta Gokil dari Game Terbaru Spider-Man di PlayStation 4

Berbeda dari seri-seri Spider-Man sebelumnya, pada seri paling baru ini, Spider-Man sudah menggunakan alat komunikasi yang sangat canggih, bisa kamu lihat dari cuplikan gameplay resmi dari Sony.

Disaat mengejar musuhnya, Spider-Man bisa berkomunikasi dengan Kapten Polisi NYPD, Yuriko Watanabe. Semacam Spider-Man yang melek digital yang membuatnya lebih seru untuk dimainkan.

Ada Sosok Penjahat Bernama Kingpin

5 Fakta Gokil dari Game Terbaru Spider-Man di PlayStation 4

Kalau kamu salah satu penggemar berat semua serial komik atau seri animasi dari Marvel, pasti sudah mengenal dengan sosok penjahat bernama Kingpin alias Wilson Fisk. Nah, Peter Parker juga akan berhadapan dengan Kingpin.

Belum tau Kingpin? Nih sedikit perkenalannya! Kingpin adalah seorang penjahat yang juga terkenal dalam seri Daredevil. Selain menjadi penjahat, dia juga seorang pengusaha sukses, pemimpin geng penjahat, kuat, dan menakutkan.

Pokoknya Peter Parker akan dibuat kesulitan oleh Kingpin! Penasaran dengan cuplikan gameplay-nya? Simak video berikut!

Gimana? Baru tahu tentang fakta-fakta dari game terbaru Spider-Man, kan? Jadi makin tidak sabar untuk mencobanya di PlayStation 4 tahun depan. Tapi sebelum itu, beli PlayStation 4-nya dulu, yuk!

Pre-Order Spider-Man PS4

%d blogger menyukai ini: