Peter Parker dan Miles Morales Akur di Trailer Game Spider-Man

Peter Parker dan Miles Morales "Akur" di Trailer Game Spider-Man

Pada acara Paris Games Week 2017 yang berlangsung tanggal 30 Oktober 2017 lalu, Sony Interactive dan Insomniac Games akhirnya resmi mengeluarkan trailer terbaru dari game Spider-Man.

Ada satu hal yang menarik dari trailer terbaru game superhero laba-laba ini, yaitu kemunculan dua karakter utama dari franchise Spider-Man, Peter Parker dan Miles Morales.

Kalau kamu salah satu penggemar berat Spider-Man, mulai dari komik sampai ke gamenya, pasti kamu kenal siapa itu Miles Morales.

Iya, dia juga adalah seorang Spider-Man. Jadi, mereka berdua sama-sama Spider-Man tapi dengan jalan cerita yang berbeda di versi komik.

Peter Parker dan Miles Morales "Akur" di Trailer Game Spider-Man

Dalam komiknya, mereka berdua seolah-olah hidup di universe yang berbeda. Malah seharusnya mereka tidak boleh saling bertemu satu sama lain. Tapi di trailer terbarunya, wah!

Untuk game terbarunya, Sony Interactive dan Insomniac Games merilis untuk konsol PS4 yang hadir di tahun 2018 nanti. Semua aspek yang ada didalam game itu berbeda dengan game atau film sebelumnya.

[irp posts=”45502″ name=”4 Atlet eSports Wanita Terbaik Dunia”]

Salah satu contohnya jika kamu perhatikan Spider-Man versi film, Peter Parker yang dibintangi Tobey Maguire masih duduk di bangku SMA.

Sedangkan pada versi game ini, Peter Parker adalah seorang mahasiswa tingkat akhir dan sudah menjadi Spider-Man selama delapan tahun. Masih pacaran juga dengan Mary Jane Watson, gak nikah-nikah.

Peter Parker dan Miles Morales "Akur" di Trailer Game Spider-Man

Trailer game tersebut, kamu bisa melihat kalau Peter dan Miles saling berteman tanpa ada alasan dibaliknya kenapa karakter Miles hadir di game tersebut.

Yang jelas, musuh utama dalam game terbaru Spider-Man adalah Mister Negative a.k.a Wraith atau Martin Li yang menjadi salah satu orang terkaya di New York.

Peter Parker dan Miles Morales "Akur" di Trailer Game Spider-Man

Dilihat dari jalan ceritanya, developer ingin menyampaikan kalau game terbaru ini punya alur cerita yang lebih fresh, malah sampai menggabungkan dua karakter utama Spider-Man dari dua dunia berbeda versi komiknya.

Tapi tenang, meskipun franshice dari film Spider-Man, “Spider Man: Homecoming” yang sudah dirilis beberapa bukan lalu juga memiliki alur cerita yang berbeda dari Spider Man aslinya, Sony Interactive dan Insomniac Games tidak akan mengadopsi cerita dari film tersebut.

Peter Parker dan Miles Morales "Akur" di Trailer Game Spider-Man

Insomniac Games memberikan kisi-kisi kalau game ini akan menyorot aksi Peter Parker yang sudah berusia 23 tahun, menghadapi para kiriminal di kota New York. Juga menceritakan tentang ‘krisis’ Peter Parker tentang kehidupan pribadi dan karirnya.

[irp posts=”45563″ name=”5 Turnamen Game Dengan Hadiah Super Besar”]

“Game ini akan menawarkan aksi parkour yang memanfaatkan lingkungan sekitar, termasuk gaya bertarung baru dari Peter Parker,” tulis Insomniac Games dalam deskripsinya.

Jadi gimana? Kalau resmi rilis nanti, kamu akan beli dan mencoba gamenya?