Gandeng Musisi Terkenal, Spotify Uji Coba Fitur Mirip Instagram Story

Spotify saat ini tengah menguji coba fitur mirip Instagram Story. Spotify juga turut menggandeng musisi terkenal dalam uji coba kali ini.

Wah, sepertinya pembuatan aplikasi atau platform media sosial mulai tertarik dengan fitur Instagram Story nih. Seperti Twitter yang beberapa waktu lalu meluncurkan fitur story bernama Fleets.

Sekarang giliran pengembang aplikasi streaming lagu Spotify. Fiturnya memang belum rilis, tapi Spotify saat ini tengah melakukan uji coba dengan fitur mirip Instagram Story.

Spotify Uji Coba Fitur Story

Kalau kalian sedang ingin mendengarkan lagu musiman, lagu bernuansa Natal misalnya. Kalian mungkin akan menemukan hal yang berbeda di daftar putar lagu Natal Spotify.

Apalagi jika kalian membuat Spotify via aplikasi Android atau iOS. Kalian mungkin akan melihat bundaran story mirip Instagram di Spotify.

Contoh fiturnya bisa kalian lihat dalam cuitan Twitter di atas. Dalam cuitan tersebut, terlihat story bernama Christmas Hits.

Jika dibuka, story tersebut akan menampilkan beberapa video dari musisi yang lagunya masuk di playlist. Seperti Jennifer Lopez, Kelly Clarkson dan Pentatonix. Tidak heran sih, karena Spotify memang menggandeng musisi terkenal untuk menguji coba story.

Sumber Gambar : Engadget

Sebenarnya story tidak hanya bisa ditemukan di playlist lagu Natal. Story juga bisa ditemukan di beberapa playlist lain seperti Tear Drop, Megan Thee Stallion, dll.

Dilansir dari Engadget, fitur ini masih dalam tahap uji coba. Belum ada kabar tentang kapan fitur ini akan diluncurkan secara resmi.

β€œDi Spotify, kami rutin melakukan tes untuk meningkatkan pengalaman pengguna,” kata juru bicara Spotify.

β€œBeberapa pengujian akhirnya menghadirkan pengalaman yang lebih luas ke pengguna. Kami tidak memiliki berita lain tentang rencana masa depan yang bisa dibagikan,” lanjutnya.

Di sisi lain, berbagai platform besar seperti Snapchat, Facebook, YouTube, Twitter, sekarang punya fitur mirip Instagram. Maka tidak heran kalau Spotify ingin mengadopsi fitur yang sama.

%d blogger menyukai ini: