Starcraft II akan Menjadi Game Free-to-Play

StarCraft II akan Menjadi Game Free-to-Play

Salah satu game real-strategy terbesar di dunia ini, StarCraft II, akan menjadi game free-to-play pada tanggal 14 November nanti. Pada penyelenggaraan BlizzCon 2017 lalu, Blizzard selaku developer mengumumkan bahwa mereka akan membuat StarCraft II: Wings of Liberty bisa didapatkan secara gratis untuk player di seluruh dunia.

Jika kamu tertarik untuk memainkannya, silakan download game tersebut melalui aplikasi Battle.Net tanpa dipungut biaya sedikitpun sampai tanggal yang telah ditentukan oleh Blizzard.

Tidak ada tambahan fitur dari StarCraft II: Wings of Liberty ini, hanya saja kamu bisa memainkan mode ranked match ataupun campaign dengan gratis. Khusus untuk mode ranked match, hanya bisa diakses jika kamu telah memenangkan game sebanyak sepuluh kali.

Starcraft II akan Menjadi Game Free-to-Play

Untuk single campaign, CEO Blizzard, Mike Morhaima, mengatakan kalau Blizzard akan memberikan ekspansi Heart of The Swarm secara gratis jika kamu sudah mempunyai StarCraft II: Wings of Liberty.

Ya kecuali kamu adalah pemain yang loyal yang biasa membeli game-game premium, Blizzard juga menyediakan paket ekspansi yang berisi Heart of the Swarm, Legacy of the Void, dan Nova Covert Ops seharga $39.99.

[irp posts=”45920″ name=”Peter Parker dan Miles Morales Akur di Trailer Game Spider-Man”]

Apa saja yang akan hadir di StarCraft II: Wings of Legacy?

Konten New Co-Op Comander

Kamu akan merasakan Co-op Commander baru: Han dan Horner. Iya, mereka adalah Commander baru yang hadir di StarCraft II: Wings of Liberty. Matt Horner adalah seorang Admiran dari Dominion Fleet sedangkan Mira Han adalah seseorang yang memiliki pasukan penghancur.

Starcraft II akan Menjadi Game Free-to-Play

Dalam misi Co-Op, juga hadir salah satu map yang memenangkan kontes Rock of the Cabinet 2017, yaitu Part and Parcel. Di misi tersebut, kamu harus mengumpulkan beberapa bagian dari senjata rahasia, The Balius, lalu bertarung melawan Hybrid Monstrosities yang baru.

Dengan gameplay baru, senjata baru, dan lainnya, Part and Parcel akan menjadi map official yang ada di StarCraft II: Wings of Liberty.

Design Multiplayer yang baru

Beberapa bulan lalu, Blizzard telah memperbarui beberapa perbaikan yang ada di mode multiplayer, diantaranya adalah:

  • Mengurangi momen pada akhir game.
  • Membuat support units lebih efektif dalam skala kecil.
  • Memastikan units memiliki beberapa fungsi berbeda.
  • Kontrol player.

Dan beberapa perubahan pada unit yang ada di StarCraft II: Wings of Liberty

Protoss

Digantinya The Mothership Core oleh Shiled Battery untuk membantu pertahanan player pada awal game.

Starcraft II akan Menjadi Game Free-to-Play

Terran

Skill baru pada The Raven. The Repair Drone akan otomatis heal ke unit terdekat disaat Anti-Amor Missile mengeluarkan splash damage dan mengurangi armor dari unit yang diserang. Juga dilengkapi dengan Interference Matrix yang membuatnya bisa mencegah unit diserang.

Starcraft II akan Menjadi Game Free-to-Play

[irp posts=”45502″ name=”4 Atlet eSports Wanita Terbaik Dunia”]

Zerg

Perubahan pada ability dari The Infestor. Fungal Growth tidak bisa lagi root musuh melainkan akan membuat tagetnya menjadi lambat. Membuat player bisa mengontrol unit saat mereka terkena serangan.

Starcraft II akan Menjadi Game Free-to-Play

Untuk perubahan keseluruhan mode multiplayer akan hadir di major patch berikutnya. Jadi tunggu saja.

War Chest 2

Blizzard juga mengumumkan tentang War Chest terbaru yang memiliki tiga army skins yaitu: Purifier Protoss, Primal Zerg, dan Mira’s Marauders.

Starcraft II akan Menjadi Game Free-to-Play

Free-to-Play, konten Co-Op yang baru, perubahan pada design Multiplayer, War Chest 2. Wah, sepertinya StarCraft II: Wings of Liberty wajib kamu miliki dan mainkan. Dan kamu tahu, kamu juga bisa melihat replay dari game disaat kamu telah membuka in-game loot dengan virtual ticket.

[junkie-button url=”https://starcraft2.com/en-us/” style=”light-blue” size=”medium” type=”round” target=”_blank”] Download StarCraft II [/junkie-button]

More Stories
aplikasi email gmail
Menambah Akun Email Lain Pada Aplikasi Gmail Di Ponsel